Netral English Netral Mandarin
23:37wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista Ungkap Suami Idaman: Tidak Harus Kaya

Selasa, 26-Oktober-2021 14:30

Celine Evangelista
Foto : Dream
Celine Evangelista
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Cerai dengan Stefan William, Artis Celine Evangelista ungkap kriteria suami idaman. Dia klaim pria itu tidaklah harus kaya raya dan dia pun mengaku tidak pernah menerima apapun dari laki-laki. 

Apabila mendapatkan suami kaya, bagi Celine itu adalah nilai tambah. Celine tidak munafik, bahwa hubungan cinta harus ada cinta, perasaan dan realistis. 

Dia tidak mungkin membangun rumah tangga hanya dengan makan cinta. Dia juga tidak mungkin bila membiarkan anak-anaknya hanya makan nasi, garam dan tempe saja. 

“Nggak harus kaya. Makan cinta aja nggak mungkin. Realistis bukan materialistis,” ujar Celine, dikutip dari perbincangannya di Youtube Presenter Melaney Ricardo, Selasa (26/10/2021). 

Janda empat anak ini klaim, tidak menuntut ingin tas bermerek, liburan mewah atau rumah mewah. Menurutnya, semua itu bisa dia dapatkan dengan usaha dan kerja kerasnya sendiri. Tetapi Celine membutuhkan suami yang memberikan dukungan. 

Meski bisa mengurus banyak hal sendiri, tetapi Celine akui butuh sosok pelindung, tempat bersandar disaat lelah, penasihat apabila sedang bingung, serta pendukung. “Feed back saling mengisi,” sambung dia. 

Lebih lanjut Celine sebut sudah kehilangan sosok ayah sejak kecil. Tidak heran, selain membutuhkan suami, dia juga butuh orang yang bisa menjadi figur ayah dan mencangkup semua. 

Di sisi lain, dia juga akan berusaha menjadi istri yang baik, ibu yang baik, rekan bisnis yang baik, sahabat, bahkan jadi pelacur di tempat tidur. Baginya lima kunci istri itu semua harus ada. 

“No body perfect, at least you try it. Cari leader, yang bisa mimpin, nuntun dan melindungi, mengayomi,” kata wanita 29 tahun itu. 

Celine sendiri mengaku merupakan orang yang dominan dalam suatu hubungan. Dia pun bisa mengatasi banyak hal sendirian, meski demikian dia juga butuh sesosok pendamping hidup. 

Kini yang bisa Celine lakukan adalah bekerja dan mencari nafkah untuk anak. Kegiatan yang sebelumnya tidak pernah dia lakukan karena sempat dilarang Stefan, mengingat anak-anaknya yang masih kecil-kecil. 

Pasca bercerai, dia juga memiliki rencana liburan dengan anak-anak. Tujuannya untuk sekedar melepas penat, apalagi dia sudah bekerja keras syuting, di hari H dimana dia diputuskan sebagai janda di pengadilan agama. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi