Netral English Netral Mandarin
09:33wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Cerai dengan Tyas Mirasih, Suami Didoakan Beralih ke Sesama Jenis: Cobaan Mau Jadi Duda Keren

Rabu, 04-Agustus-2021 23:40

Tyas Mirasih digugat cerai suami.
Foto : Instagram Tyas Mirasih.
Tyas Mirasih digugat cerai suami.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakan datang dari keluarga Artis Tyas Mirasih. Dia digugat cerai oleh Sang Suami, Raiden Soedjono. 

 

Kabar ini lantas menuai komentar dari warganet. Bila memang benar bercerai, Raiden bahkan didoakan beralih ke sesama jenis. 

 

Mengetahui didoakan demikian, Raiden mengaku tidak bisa begitu saja mengabaikan. Raiden lantas memberikan tanggapan akan doa dari warganet itu. 

 

“GUE HANYA BERDOA, JIKA MEMANG CERAI.. SEMOGA BANG @raidensoe BERALIH KE SES**A JEN*S. AAMIIN,” ujar @drssn***, dikutip dari tangkapan layar yang dibagikan Raiden di Instagram Storynya, Rabu (4/8/2021). 

 

“Aduh ini ga bisa diabaikan,” tulis musisi yang menikahi Tyas pada 2017 lalu itu. 

 

Pria pecinta kucing ini bahkan tak segan melontarkan kata kasar pada doa tersebut. Dia mempertanyakan, apakah doa itu merupakan godaan bagi dirinya sebagai calon duda keren. 

 

“Pukimak satu ini juara bgt sumpah! 

Apakah ini cobaan mai jadi duda keren?,” kata dia. 

 

Raiden pun tidak bisa menutupi rasa kegalauan menceraikan Tyas. Dia mengunggah sebuah kutipan lagu dari Musisi Iwan Fals yang berjudul Nyanyian Jiwa. 

 

“Aku sering ditikam cinta

Pernah dilemparkan badai

Tapi aku tetap berdiri 

 

Iwan Fals Nyanyian Jiwa,” tulis Raiden. 

 

Di tengah beredarnya kasus pemberitaan soal perceraiannya dengan Tyas, Raiden juga tampak menghabiskan waktu bersama beberapa kucing kesayangannya. Diantaranya adalah Klepon Munchkin Cat dan Chong Fen. Diketahui kucing-kucing tersebut merupakan kucing kesayangan, peliharaan dari Raiden dan Tyas. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP