Netral English Netral Mandarin
00:00wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Cerita Dibalik Mantan Bill Gates yang Jadi Orang Ketiga di Pernikahannya

Kamis, 06-Mei-2021 11:00

Mantan pacar Bill Gates, Ann Winblad disebut jadi orang ketiga.
Foto : daily Mail
Mantan pacar Bill Gates, Ann Winblad disebut jadi orang ketiga.
4

JAKARTA,  NETRALNEWS.COM - Di tengah pengumuman perceraian Bill Gates dan Melinda Gates, dilaporkan bahwa salah satu pendiri Microsoft tersebut menghabiskan akhir pekan yang panjang bersama mantan pacarnya, Ann Winblad, bahkan setelah menikah. 

Dia juga telah memastikan bahwa pengaturan itu adalah bagian dari kesepakatan ketika dia menikah dengan Melinda French pada tahun 1994. 

Sebelum menikahi Melinda French pada 1994, Bill Gates pernah berpacaran dengan Ann Winblad, seorang kapitalis ventura, pengusaha sekaligus pengembang perangkat lunak.

Dilansir dari Republican dan Mirror, Rabu, (5/5/2021), mantan pacar Bill Gate, Ann Winblad, ternyata menikah dengan saudara laki-laki aktor Kevin Kline, Alex Kline, yang memiliki dua anak dewasa dari pernikahan sebelumnya.Orang-orang kini penasaran dengan suaminya, Edward Alex Kline. 

Menurut New York Post, dalam sebuah wawancara tahun 1997, terungkap bahwa setelah menikahi istrinya, Bill memiliki 'pengaturan' yang memungkinkannya untuk bertemu dengan Ann. Dia juga telah memastikan bahwa pengaturan itu adalah bagian dari kesepakatan ketika dia menikah dengan Melinda French pada tahun 1994.

Bill Gates biasa menghabiskan akhir pekan yang panjang di pantai bersama mantan pacar pemodal ventura ini. Sebuah kencan yang aneh, karena salah satu pasangan terkaya di dunia ini harus berpisah setelah 27 tahun bersama dan membangun kekayaan US$130 miliar. 

Orang-orang kini penasaran dengan suaminya, Edward Alex Kline. Menurut New York Post, dalam sebuah wawancara tahun 1997, terungkap bahwa setelah menikahi istrinya, Bill memiliki 'pengaturan' yang memungkinkannya untuk bertemu dengan Ann. 

Bill Gates dan mantan pacarnya Ann Winblad berkencan di tahun delapan puluhan dan putus begitu dia bertemu Melinda pada tahun 1987. Sementara mantan pacar Bill Gates, Ann Winblad adalah seorang pengusaha perangkat lunak dan pemodal ventura, tidak banyak yang diketahui tentang suaminya, Alex. 

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa Ann menikah dengan saudara laki-laki aktor Kevin Kline, Alex Kline, yang memiliki dua anak dewasa dari pernikahan sebelumnya. 

Pada saat yang sama, dia juga dikabarkan memiliki ketertarikan pada penipuan obligasi pemerintah kota dan pelanggaran hak-hak sipil. 

Alex biasanya mempraktikkan penelitian praperadilan dan metode investigasi perusahaan untuk kasusnya. Selain itu, ia juga memiliki perusahaan sendiri bernama 'Alex Kline Investigation and Research Service'. 

Sementara itu, penulis terkenal Walter Isaacson telah melaporkan dalam kisah Time tentang kehidupan dan karir Bill, "Bahkan sekarang, Gates memiliki kesepakatan dengan istrinya bahwa dia dan (Ann) Winblad dapat mempertahankan satu tradisi liburan tetap ada". 

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa setiap musim semi, selama lebih dari satu dekade, Bill Gates menghabiskan akhir pekan yang panjang dengan Ann Winblad di pondokannya di sebuah pantainya di Outer Banks of North Carolina, "di mana mereka naik kereta dune, hang-glide, dan berjalan-jalan di pantai" . 

Bill mengatakan kepada majalah tersebut pada tahun 1997 bahwa “Kita bisa bermain putt-putt sambil mendiskusikan bioteknologi.”

Pasangan ini menghabiskan liburan mereka setiap musim semi dengan menaiki dune buggies, hang-gliding, dan berjalan-jalan di pantai. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati