Netral English Netral Mandarin
00:14wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Cerita Raffi Ahmad Gagal Jadi James Bond Hingga Takut Meninggal Cepat

Senin, 04-Oktober-2021 15:30

Raffi ingin jadi James Bond.
Foto : Instagram Raffi.
Raffi ingin jadi James Bond.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Tidak banyak yang tahu bahwa Presenter Ternama Raffi Ahmad ingin hidup seperti James Bond, namun gagal. Raffi tadinya berencana akan menikah diusia 40 tahun, agar bisa menikmati hidup sebelumnya. 

Tetapi angan-angan itu kandas, setelah dirinya menemukantambatan hati, Artis Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Meski demikian, Raffi mengaku tetap bisa menikmati hidupnya saat ini, apalagi akan hadir seorang calon buah hati yang kedua. 

“Tadinya mau nikah umur 40 tahun. Mau jadi James Bond. Sumpah. Mau nikmatin hidup. Sekarang juga nikmatin, itu kan pemikiran dulu,” ujar Raffi saat berbincang di Youtube Mertuanya Rieta Amelia, dikutip pada Senin (4/10/2021). 

Diakui Raffi, setiap hari dirinya bekerja tiada henti karena merasa memang masih harus bekerja keras. Di usia yang sudah tidak muda lagi yakni 34 tahun, dia sebenarnya ingin lebih santai apalagi mengenakan “baju” Raffi Ahmad di dunia hiburan yang glamor, begitu berat. 

Keseharian yang lebih ringan tentu menjadi dambaan Raffi di masa datang. Dia juga ingin ada masa santai, punya banyak waktu dengan keluarga, anak dan menikmati sisa hidup dari hasil kerja kerasnya selama ini. 

“Pengennya nanti syuting jadi hobi, bukan pekerjaan dan ada golas lain. Aku takut mati cepet, karena (Almarhum) papa usia 46-45 (meninggal dunia). Jaga kesehatan pasti,”terang Sahabat Mendiang Olga Syahputra itu. 

Raffi dan Gigi menyadari, banyak orang yang bernaung padanya melalui Rans Entertainment. dan ada rencana besar ke depan. Menurut Raffi para karyawannya harus hidup sejahtera sehingga Gigi dan Raffi saling mendukung dan menguatkan untuk bertanggung jawab, karena dititipkan banyak orang. 

“Jadi aku sama Gigi udah bilang, kita dikasih, dititipin banyak orang harus bertanggung jawab. Harapannya nanti Rans menjadi besar, bisa jadi korporasi. Aku dan Gigi jadi lebih santai ngejalanin, nggak ada mimpi gimana-gimana,” harap Raffi. 

Di sisi lain, Raffi juga merasa senang akan kembali diberikan keturunan, seorang anak lelaki yang rencananya akan lahir pada November akhir atau awal Desember 2021. Setelah itu, bila Tuhan berkehendak, dia dan Gigi juga tidak menolak bila diberikan rezeki anak lagi. 

Raffi sebenarnya sempat takut bila memiliki anak perempuan, tetapi seiring berjalannya waktu, menurutnya mengasuh anak lelaki dan perempuan sama-sama berat tanggung jawabnya. Maka dia tidak anti lagi memiliki anak perempuan, sesuai dengan permintaan sang mertua agar dia memiliki dua orang anak perempuan lagi. “Sedikasihnya aja,” sambung dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani