Netral English Netral Mandarin
20:31wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Coki Pardede Diborgol, Pakai Baju Tahanan dan Dikawal Polisi, Tretan Muslim: Dia Buta Warna, Udah Kaya Koruptor

Minggu, 05-September-2021 09:00

Komika - Tretan Muslim
Foto : Tangkapan Layar Youtube Tretan Muslim
Komika - Tretan Muslim
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Komedian Tretan Muslim membuat sebuah konten reaksi, momentum konferensi pers kerabatnya Reza “Coki” Pardede. Pada konferensi pers tersebut, Coki untuk pertama kali tampil di depan publik setelah ditangkap polisi karena kepemilikan barang terlarang. 

Coki tampil mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan masker merah-putih. Kedua tangannya nampak diborgol dan dikawal polisi bersenjata.

Muslim yakin, meski memakai masker, Coki pun menahan tawa. Selain itu, Muslim juga yakin Coki tidak mengetahui warna baju yang dikenakan karena buta warna. 

“Itu video Coki diborgol, pakai baju kuning (baju tahanan), udah kaya koruptor. Ada polisi di belakangnya, itu why tertinggi dalam hidup saya,” ujar Tretan, dikutip dari tayangan Youtube pribadinya, Minggu (5/9/2021). 

Pernyataan itu disampaikan Muslim, karena dirinya masih tidak menyangka Coki ditahan Kepolisian. Bagaimana tidak, mereka berdua kerap membuat konten, melakukan wawancara, tertawa bersama dan kini Coki muncul di televisi untuk sampaikan maaf karena adiksi narkoba. 

“Saya nonton video itu, masih nggak percaya gitu. Video ter-why adalah video ini,” ujar Muslim. 

Muslim harap, apabila ini jalan terbaik, Coki bisa menjalani setiap prosesnya. Harapannya, setelah keluar nanti Coki bisa benar sembuh dari adiksi yang dialami selama ini. 

“Video ter why selama bikin konten why adalah video Anda (Coki) ditangkap dan press conference. Semoga kalau ketemu, buat konten bareng, cukup kita yang nonton video why orang, jangan sampai kita yang ada di video why, seperti Anda,” tegas Muslim.

Pada konferensi pers dimaksud, Coki sampaikan permintaan maaf kepada keluarga, khususnya ayah dan ibunya. Dia juga sampaikan permintaan maaf pada manajemen dan orang-orang yang menikmati karyanya selama ini. 

Kali ini Coki mengaku akan fokus terlebih dahulu pada urusan yang lebih penting yaitu sembuh dari adiksi obat terlarang. Coki sebut, biarlah apa yang dia alami bisa menjadi pelajaran untuk dia dan orang-orang bahwa ketergantungan obat terlarang tidak ada untungnya sama sekali. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP