Netral English Netral Mandarin
01:53wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Coki Pardede Ditangkap Karena Narkoba, Ernest Prakasa: Ini Jadi Pembelajaran Bagi Yang Lain

Kamis, 02-September-2021 16:00

Ilustrasi Narkoba
Foto : Istimewa
Ilustrasi Narkoba
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa menuliskan kalau kejadian tertangkapnya Coki Pardede karena narkoba menjadi pembelajaran bagi semuanya.

"Semoga jadi pelajaran bagi yang lain," tulis Ernest dalam akun resmi twitternya seperti dilansir Jakarta, Kamis (2/9/2021). 

Ernest juga mensisipkan sebuah berita media daring berjudul: Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba.

Coki Pardede ditangkap karena narkoba. Ia ditangkap Rabu, pukul 22.00 WIB.

Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu.

"1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," berikut rilis yang diterima. 

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas.

Coki Pardede juga diinterogasi oleh polisi dalam penangkapan itu.

"Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari saudara Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug," tulis rilis tersebut. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP