Netral English Netral Mandarin
21:59wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Coki Pardede Nyabu Lewat Anus, Mustofa: Aduh Gak Bisa Bayangin, PSI Mana ya?

Sabtu, 04-September-2021 10:21

Mustofa Nahrawardaya
Foto : Merdeka.com
Mustofa Nahrawardaya
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya terheran-heran dengan cara nyabu yang dilakukan Coki Pardede, yakni selain suntik juga dengan lewat anus. Namun, Mustofa justru kemudian malah menindir PSI.

“Aduh saya gak bisa bayangin. PSI mana ya?” kata Mustofa Nahrawardaya, Sabtu 4 September 2021.

Sebelumnya diberitakan, Komika Coki Pardede tengah diamankan oleh Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Saat ini kasus tersebut masih terus didalami oleh pihak kepolisan.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan alat suntik dan sabu seberat 0,5 gram. Coki rupanya mengonsumsi sabu dengan metode suntik.

Tak cuma itu, Coki juga menerapkan metode lain dalam penggunaan sabu, yaitu melalui anus. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima.“Yang bersangkutan menyampaikan juga lewat anal,” kata Deonijiu di Polres Tangerang Kota, Jumat (3/9).

Kata Deonijiu, Coki Pardede menyuntikkan cairan sabu ke analnya. Jarum suntik dilepas sebelum ia melakukan itu.

“Dengan cara disuntikkan ke analnya. Jarumnya dilepas, kemudian (sabu) dimasukkan ke analnya,” katanya.

Sebelumnya, Coki ditangkap di kediamannya yang terletak di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan. Dari penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa suntikan dan sabu seberat 0,5 gram.

Dari hasil pengembangan, polisi berhasil menangkap wanita berinisial W. W, yang ditangkap di tempat berbeda, merupakan pemasok sabu untuk Coki.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati