Netral English Netral Mandarin
03:48 wib
Basarnas mengungkapkan banyak petugas dan relawan pencari Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang reaktif Covid-19 berdasarkan hasil tes menggunakan rapid test antigen. Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berencana menetapkan standarisasi kecepatan hasil deteksi virus corona (SARS-CoV-2) menggunakan swab test atau tes usap metode Polymerase Chain Reaction (PCR).
Hari Ini Jakarta akan Diguyur Hujan

Senin, 04-January-2021 06:10

Hari Ini Jakarta akan Diguyur Hujan.
Foto : Jakarta Review
Hari Ini Jakarta akan Diguyur Hujan.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai petir akan mengguyur sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Senin, 4 Januari 2021.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin, (4/1/2021), disebutkan bahwa hampir seluruh wilayah di Jakarta pada pagi hari diprakirakan berawan dan sebagian cerah berawan.

Hujan baru terjadi pada siang hari, yakni hujan disertai petir di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, hujan ringan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, sementara Kepulauan Seribu berawan.



Memasuki malam hari, hujan ringan masih mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, sementara wilayah lainnya berawan.

Sementara pada Selasa (5/1) dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan.

Untuk suhu udara diperkirakan berkisar 24-32 derajat Celcius yang meliputi hampir seluruh wilayah di Jakarta, kecuali Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu yang berkisar 25-31 Celcius.

Kelembaban udara diperkirakan bervariasi di seluruh wilayah DKI Jakarta, yakni terendah mencapai 70 persen dan tertinggi 95 persen, dengan kecepatan angin rata-rata 10-20 kilometer/jam.

 

Reporter : s
Editor : Sulha Handayani