Netral English Netral Mandarin
15:39wib
Amerika Serikat mengimbau warganya untuk tidak bepergian ke Indonesia karena angka penularan infeksi virus corona (Covid-19) yang dinilai tinggi dan kemungkinan adanya serangan teror. Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di RSD Wisma Atlet mulai mengalami peningkatan pada 3-4 pekan pasca-Lebaran. BOR RS sudah mencapai 75,19 persen.
Cuitan Eko Kuntadhi, Om Rizal Ngamuk... Hahaha, Netizen: Doyan Nyinyir tapi Gak Kuat Diajak Debat, Dasar Payah..

Selasa, 27-April-2021 11:15

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Para netizen kesal gara-gara akun Twitternya diblokir oleh Ekonomo Senior Rizal Ramli (RR).

Salah satunya akun @TyasZein, hal ini berawal dari cuitan Pegiat media Sosial Eko Kuntadhi yang mencuit di akun twitternya @eko_kuntadhi.

"Om Rizal ngamuk... Hahahahaha," tulis Eko, Selasa (27/4/2021).

Karena penasaran @TyasZein pun mempertanyakan apa yang diposting oleh Rizal Ramli kepada Eko.

@TyasZein: Apaan mas Eko, aku diblok gabisa baca. Ss dong..

Cuitan @TyasZein pun direspon oleh Axela Eoh dengan akun.

@eoh_axela: Sama gw juga diblok ama di cadel.

Lalu @TyasZein pun menimpali cuitan @eoh_axela

@TyasZein: Doyan nyinyir tapi gak kuat diajak debat. Dasar payah..  Tak mau ketinggal netizen yang lain juga ikut berkomentar

@istidharto: Aku juga balu tau... telnyata akun lecehku pun sempat juga diblok... No wolth lah zal...

@COMBRO_B: Eh tp sumpah lho , kok sekelas mantan menteri bahasa nya begitu yah? Kgk ada kharismatik nya dikit kek gt cara bahasa nya yah, ini malah kyk abg labil yg lg ngebully tmn sekelas nya 

@HDS_Mazgie: Dianya yang nggak populer nganggap orang lain nggak populer..omongannya nggak jelas lagi 

@panjianom102: Aku dah diblokir sm si lijal Bung, gak bisa liat statusnya 

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli