Netral English Netral Mandarin
23:00wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Curhat Raffi Ahmad Kerja Keras dan Punya Banyak Uang: Cuma Satu, Nggak Bisa Beli Waktu

Minggu, 24-Oktober-2021 17:35

Raffi curhat di podcast Ivan.
Foto : Youtube Ivan Gunawan/
Raffi curhat di podcast Ivan.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter Raffi Ahmad mengaku, dirinya selama ini bekerja keras dan memiliki banyak uang. Dia pun kini bisa membeli apa saja yang dirinya mau, tetapi ada satu hal yang tidak bisa dia beli yakni waktu. 

Pernyataan itu disampaikan Raffi, karena perjalanan hidupnya yang terasa begitu cepat khususnya dalam berumah tangga. Dia selama ini dengan Nagita Slavina (Gigi) tidak pacaran, tetapi tiba-tiba menikah. 

“Padahal tadinya pengen jadi James Bond, nikah usia 40 tahun ke atas. Senang aja. Pikirannya punya uang, nikmatin hidup tapi tiga, empat bulan nikah, nggak ada pacaran,” ujar Raffi, dikutip dari perbincangannya di Youtube Ivan Gunawan, Minggu (24/10/2021). 

Setelah menikah, tiba-tiba punya anak secepat itu. Di saat Gigi hamil Raffi pun masih sibuk bekerja dan syuting. Lima tahun menikah dengan Gigi, keduanya tidak pernah memiliki quality time berdua. 

“Gue tiap hari berangkat jam 6-7 pagi, ada 5 program TV. Pulang malam. Gue nggak mengenal Gigi intimate, Gigi nggak mengenal gue intimate. Sangking kita tuh bener-bener cepet punya anak,” ungkap pria yang masa mudanya dianggap playboy ini. 

Ketika anak lahir, Gigi langsung sibuk dengan mengurus anak dan Raffi masih sibuk bekerja. Saat usia Anaknya, Rafathar Malik Ahmad berusia lima tahun, Raffi akhirnya memutuskan untuk keliling dunia. 

Diakui, seumur-umur pernikahan, baru kali itu Raffi memiliki waktu 24 jam bersama keluarga. Setelah pulang liburan, Raffi akhirnya memiliki road map hidup, bahwa kerja juga harus memiliki waktu untuk dinikmati, apalagi waktu tidak bisa diulang. 

“Ujung-ujungnya kerja keras, punya duit, bisa beli apa. Cuma satu nggak bisa dibeli, waktu,” tegas Raffi yang sebentar lagi akan memiliki anak kedua. 

Di kehamilan kedua istrinya, Raffi mengakulebih khawatir daripada kehamilan pertama Gigi. Pasalnya di kehamilan pertama, Gigi masih menginjak usia 20 an, tetapi saat ini suah jelang usia 35 tahun. 

Meski termasuk pria yang cuek, tetapi Raffi berusaha untuk lebih menenangkan dan menjaga hati Gigi. Raffi juga berusaha selalu ada di saat-saat Gigi membutuhkan kehadiran suami, misalnya cek kehamilan dan berurusan dengan dokter, di tengah kesibukannya. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi