Netral English Netral Mandarin
09:00wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Dapat Jam Tangan Mewah dari Suami Maia Estianty, Begini Reaksi Greysia dan Apriyani

Sabtu, 28-Agustus-2021 11:38

Greysia da Apriyani dapat jam tangan mewah.
Foto : Youtube.
Greysia da Apriyani dapat jam tangan mewah.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo untuk cabang bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kembali mendapat apresiasi.

Kali ini penghargaan datang dari pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry yang juga adalah suami artis Maia Estianty. Di dalam vlognya Maiaaleldul, bagaimana pasangan ini bersama pelatihanya Eng Hian menerima masing-masing sebuah jam tangan mewah.

Tanpa mau menyebut merk, Greysia mengaku sangat berterimakah kepada masyarakat yang telah mendukung termasuk memberikan apresiasi. “Ketika kita sudah berprestasi, disitulah apresiasi kita dapatkan. Saya tak tahu harus bilang apa lagi, yang pasti ini apresiasi terakhir di Jakarta, sebelum kami pulang kampung dulu, dan selanjutnya sudah harus bersiap ke Pelatnas dan latihan lagi.”

Ungkapan yang sama dilontarkan Apriyani, sebelum bisa seperti ini, perjuangannya sangat berat. Dibesarkan dari orang tua yang tidak kaya, dirinya harus banyak pengorbanan. “Iya kita tidak langsung jadi seperti ini, jatuh bangun dalam pertandingan.”

Maia tidak saya mendatangkan kedua atlet putri tersebut tapi ia juga mendatangi Pelantas Cipayung untuk memberikan apresiasi yang sama kepada peraih medali perunggu Anotny Ginting.

Sebelumnya, pasangan ini juga Greysia dan Apriyani juga mendapatkan bonus sebesar Rp5,5 miliar atas prestasi mereka yang berhasil raih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah dan diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jumat (13/8/2021).

Sementara pelatih bulu tangkis ganda putri Indonesia Eng Hian mendapat bonus Rp2,5 miliar dari pemerintah setelah sukses mengantarkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat, sekaligus menyambut kepulangan tim Indonesia dari Olimpiade Tokyo.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pelatih yang membawa atletnya meraih medali perak Olimpiade Tokyo akan diguyur bonus Rp1 miliar, sedangkan pelatih peraih perunggu Rp600 juta.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P