Netral English Netral Mandarin
23:30wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Dari Lubuk Hati Terdalam, Natalius Pigai Doakan Kesembuhan Fadli Zon

Selasa, 01-Juni-2021 07:10

Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai
Foto : Istimewa
Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon terjangkit Covid-19. Mendengar kabar itu, Aktivis Kemanusiaan Natalius Pigai mengirim doa untuk kesembuhan Fadli.

"Dari Lubuk Hati yang terdalam saya kirimkan Doa terbaik untuk kesembuhan Dr. Fadli Zon, Politikus Indonesia dari Partai Gerindra. Lekas Sembuh," tulis Natalius di akun Twitternya, Senin (31/5/2021).

Sebelumnya, Fadli Zon lewat akun Twitternya mengabarkan kalau ia terpapar Covid-19. Fadli mengaku sudah dua kali vaksin dan juga memiliki antibodi 250 yang termasuk kategori cukup baik, tapi masih terjangkit Covid.

Karenanya, Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP) DPR itu mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan sebab Covid-19 itu nyata. Ia juga meminta dukungan doa demi kesembuhannya.

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada," cuit @fadlizon, Minggu malam.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," kata nggota Komisi I DPR itu.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, kondisi Fadli saat ini stabil dan tengah dirawat di rumah sakit untuk memaksimalkan pemulihan.

"Kondisi beliau stabil, namun demikian memang beliau dirawat di RS supaya bisa maksimal pemulihan," kata Habiburokhman saat dihubungi, Senin (31/5/2021).

Habiburokhman pun mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Fadli dapat segera pulih dari Covid-19. "Kita doakan saja supaya beliau segera pulih, setahu saya beliau tidak ada penyakit bawaan," ujarnya. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati