Netral English Netral Mandarin
03:45wib
Enam belas tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) usai berlangsungnya matchday terakhir penyisihan grup, Kamis (24/6) dini hari WIB. Sejumlah daerah di provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta masuk kategori zona merah atau wilayah dengan risiko tinggi penularan virus corona (covid-19) dalam sepekan terakhir
Datangi Acara di Gereja Bersama Gubernur DKI, Gus Miftah Panen Hujatan, Gus Sahal: Anies dan Aa Gym Aman Saja, Satu Kubu?

Rabu, 05-Mei-2021 19:22

Gus Miftah berikan orasi di Gereja
Foto : Istimewa
Gus Miftah berikan orasi di Gereja
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Amerika Akhmad Sahal mengungkapkan kalau kehadiran Gus Miftah memberikan orasi di gereja langsung diserang serta dihujat oleh para segelintir kelompok.

Padahal, kata Gus Sahal sapaan akrabnya kehadiran Gus Miftah bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Gus Miftah berceramah di gereja. Diajak Anies yg jg kasih sambutan di gereja yg sama. Thn 2002 Aa Gym jg pernah kasih ceramah di gereja," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Dia pun membandingkan dengan momen ceramah Aa Gym yang dilakukan pada tahun 2002. Namun, tak ada hujatan atau makian kepada keduanya.

"Tapi yang diharam2kan dan dikafir2kan cuma Gus Miftah.  Sedangkan Anies dan Aa Gym aman dari hujatan. Karena satu kubu dgn para penghujat?," tulisnya lagi.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli