Netral English Netral Mandarin
23:05wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Deddy Corbuzier Beri Kado Ultah Rp 500 Juta Buat Luna Maya, Tak Diduga Uangnya Akan Digunakan untuk Ini

Selasa, 31-Agustus-2021 14:20

Luna Maya dapat Rp500 juta dari Deddy untuk disumbangkan kembali.
Foto : Youtube
Luna Maya dapat Rp500 juta dari Deddy untuk disumbangkan kembali.
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Content Creator Deddy Corbuzier memberi kado ulang tahun untuk temannya, Artis Luna Maya. Kado yang diberikan yakni sejumlah uang sebesar Rp 500 Juta. 

Seperti diketahui, pada 26 Agustus 2021 lalu, Luna baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Ulang tahun dirayakan di kediamannya di Bali dan mengundang sahabat dekatnya. 

“Astagfirullahaladzim, Ya Allah. Gue mencium aroma-aroma uang,” ujar Luna saat diundang ke Podcast Deddy, dikutip dari tayangan di Youtube, Selasa (31/8/2021). 

“Isinya Rp 500 Juta. Tuh uang tuh ya,” kata Deddy, sambil membuka koper merah yang menjadi wadah lembaran uang kertas itu. 

Deddy tegaskan bahwa uang yang dia berikan pada Luna berbeda dengan uang yang dia berikan pada Perancang Busana Ivan Gunawan dan kepada dokter yang pernah menanganinya Dokter Gunawan. Alasannya karena Deddy tahu, ketika Luna berulang tahun, dia megajak sahabat-sahabatnya untuk lakukan donasi. 

Luna membenarkan, bahwa setiap tahun dia tidak hanya merayakan ulang tahun tetapi juga berupaya melakukan aksi sosial yang berbeda. Beberapa tahun lalu, Luna sempat mengajak follower dan fans berdonasi untuk seorang anak yang idap kanker tetapi untuk tahun ini, dia dan sahabat memberi bantuan kepada anak-anak autis.

“Sekarang banyak orang fokus di Covid-19 dan ada yang terlupakan (anak autis). Nah itu gue bukan nggak peduli dengan Covid ya,” terang Mantan Kekasih Ariel Noah itu. 

Tidak hanya meminta sahabatnya berdonasi, Luna juga tegaskan bahwa dia juga turut ikut menyumbang. Luna menilai, bantuan tersebut penting untuk pemenuhan nutrisi dan banyak orang tua dari anak-anak autis yang tidak mampu. 

Alasan itulah yang membuat Deddy ingin turut membantu dan memberikan hadiah pada Luna berupa uang tunai. Luna lantas meminta izin Deddy untuk membagibagi uang tersebut, tidak hanya kepada anak autis melainkan juga kepada pihak-pihak lain yang juga menurut Luna membutuhkan. 

Luna sendiri mengaku tidak tahu alasan pasti mengapa dirinya ingin berdonasi kepada anak autis di hari spesialnya. Dia hanya mendengarkan isi hatinya yang berbicara. 

“Makanya saat wish ulang tahun, gue memang lagi rintis bisnis dan harap bisa jadi bisnis besar, sudah dapat investor dan selangkah lebih maju. Cuma wish jadi orang kaya banget bangetan sampai nggak mikir diri sendiri tapi mikir orang lain,” harap Luna. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani