Netral English Netral Mandarin
04:30wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Deddy Corbuzier Cerita Ibunya Sempat Tiba-tiba Sakit Hebat dan Parah

Kamis, 10-Juni-2021 23:52

Deddy Corbuzier dan anaknya.
Foto : Istimewa
Deddy Corbuzier dan anaknya.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari keluarga Deddy Corbuzier, pasalnya sang ibu yang dikenal bernama Heniwaty jatuh sakit. Tetapi Deddy pastikan bahwa saat ini keadaan ibunya sudah beranjak stabil. 

 

Deddy jelaskan, ibunya yang saat ini berusia 85 tahun, tiba-tiba mengalami sakit hebat dan parah. Tetapi Deddy mengaku, tidak mengetahui alasan sakit yang dialami ibundanya. 

"My 85 yrs old mom tiba-tiba sakit hebat dan parah.. We don't know why sampe skrg..," tulis Deddy, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (10/6/2021).

Pria yang sempat terjun di dunia sulap ini juga sampaikan ucapan terima kasih kepada AM Hendropriyono dan RSPAD yang sudah membantu menangani ibunya. Deddy mengaku amat mengapresiasinya. 

Pernyataan ini disampaikan Deddy, pasalnya hari-hari yang lalu dia sempat meninggalkan media sosial, podcast, dan kegiatan dia lainnya. Deddy mengaku hanya fokus dan memberi konsentrasi pada pemulihan ibunya yang kini masih terbaring di rumah sakit. 

"Sejak kmrn I'm gone from social media, podcast etc 

Gw juga ga mau posting apapun ttg ini.. Krn konsen kesana semuanya..," ujar Deddy. 

Tetapi Deddy pastikan bahwa keadaan ibunya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Dia juga kembali sampaikan terima kasih atas pelayanan rumah sakit dan pelayanan dari tim medis. 

"Namun keadaan nya skrg mendingan dan mau bilang thank you for the Hopsital and all the crew there... Love you all," tulis Deddy. 

Rekan sejawat Deddy, Perancang Busana Ivan Gunawan juga tampak menjenguk ibu dari Deddy. Ivan tampak langsung datang ke rumah sakit dan duduk di samping ranjang dari ibunda Deddy. 

Ivan mengaku sengaja datang ke rumah sakit meski tidak diundang. Mantan Kekasih dari Penyanyi Rossa itu bahkan sudah menganggap ibunda Deddy seperti orang tuanya sendiri. 

Momentum itu lantas diabadikan Deddy melalui unggahan Instagram Story. Keduanya juga sempat berkelakar di samping ibunda Deddy yang duduk di ranjang rumah sakit. 

"Ini kenapa sih nggak diundang dateng?," ujar Deddy pada Ivan. 

"Orang emak gue sakit, ya gue dateng," tegas Ivan. 

Deddy lantas heran mengapa Ivan melakukan tindakan demikian. Tetapi Ivan menegaskan bahwa tindakannya adalah bentuk perhatian sebagai sesama saudara. 

"Orang mah gitu kalau sama saudara. Perhatian. Lu kan udah nggak punya saudara selain gue," ujar Ivan.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP