Netral English Netral Mandarin
08:46wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Deddy Corbuzier Geram Denny Darko Ramal Soal Sakitnya: Itu Sudah Bohong, BULSH*T!

Kamis, 26-Agustus-2021 10:40

Deddy Corbuzier.
Foto : Twitter @corbuzier
Deddy Corbuzier.
63

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Content Creator Deddy Corbuzier komentari pernyataan dari Peramal dan Ahli Tarot Denny Darko. Pasalnya, Denny Darko mengaku tahu Deddy Corbuzier sedang dirawat di rumah sakit karena gejala Covid-19 dan sembuh. 

Mengetahui pernyataan Denny Darko, Deddy geram. Dia tegaskan bahwa Denny Darko tidak mengetahui soal sakitnya. 

“BULSHIT! NO U DON’T KNOW!,” tulis Deddy, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (26/8/2021). 

Deddy tegaskan, dia tidak mau membahas soal ramal-meramal setelah kasus Mbak You. Buat Deddy, semua itu hanyalah entertainment atau hiburan belaka. 

“Apalagi gue kenal sama orang nya.. Tapi saat anda blg anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan entertainment,” tegas Ayah dari Azka Corbuzier itu. 

Deddy mengaku menonton video pertama Denny Darko dan menilai itu “entertainment wrong”, serta tak mempermasalahkannya. Tetapi ketika melihat video kedua, Denny Darko mengaku tahu Deddy sakit dan sebut ada pihak yang memberi tahu, Deddy membantahnya. 

“No you don’t know... Coz nobody know... Not even my family know...,” tegas Deddy. 

Duda anak satu itu tegaskan bahwa yang tahu Deddy alami sakit tidak lebih dari lima orang. Mereka hampir semua Jendral RSPAD dan merupakan saudara Deddy sendiri, yang berada di bawah sumpah. 

Deddy sampaikan maaf karena merasa perlu berkomentar soal ramalan Denny Darko yang menyinggung dirinya itu. Deddy meminta Denny Darko menghentikannya dan imbau gunakan ramalah hanya untuk hiburan semata saja. 

“So sorry... Have to speak up.. Stop it. 

I have an honor for u..

Use it for entertainment. 

Why I don’t go directly to u? 

Coz u didn’t go directly to me but media. 

I thought u were friend.,” tulis Deddy. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP