Netral English Netral Mandarin
22:23wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Deddy Corbuzier Penasaran Pihak yang Back Up Rachel Vennya Kabur Karantina

Rabu, 20-Oktober-2021 09:45

Deddy Corbuzier.
Foto : Twitter Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM –  Selebriti Deddy Corbuzier penasaran pada pihak yang back up Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya kabur karantina. Pernyataan itu disampaikan Deddy, sambil mengomentari unggahan dari Artis Nikita Mirzani yang geram akan tindakan Rachel. 

“Hayo back up nya sapa hayo..,” tanya Deddy, dikutip dari kolom komentar unggahan Nikita, Rabu (20/10/2021). 

“Aku aja ada back up an aku jin iprit tapi hahahaa tapi tetep om ga berani klo yang soal ini,” timpal Nikita. 

Sempat berbincang di Youtube Nikita, Deddy mengaku memiliki agenda ke Amerika Serikat pada dua bulan lalu. Tetapi karena salah satu pertimbangan karantina 12 hari, maka dia membatalkan perjalanan itu. 

Di saat itu, Deddy lantas sempat berbincang dengan kerabatnya yang tahu bahwa ada cara agar bisa bebas dari karantina. 

Tetapi Deddy menolak, pertama apabila ada pihak yang memotret tentu akan menjadi contoh tidak baik. Kedua, apabila kabur karantina maka dia bisa hancur. 

“Nggak berani gue bro (kabur karantina),” ujar Deddy yang rencananya akan berangkat ke Amerika Serikat di Desember itu. 

Lebih lanjut pada unggahan yang dikomentari Deddy, Nikita ketahui alasan Rachel kabur karena kangen anak. Nikita mempertanyakan, mengapa tidak membawa serta kedua anaknya turut serta ke Amerika. 

“Knp yg Di ajak malah pacar loe! Trs elo extend 8 hari dong..,” ujar Nikita geram. 

Saking penasarannya, Nikita bahkan “membedah” Instagram Rachel. Nikita sebut, Rachel tidak hanya sekali kabur karantina dari luar negeri. Rupanya Rachel bersama kekasihnya Salim Nauderer pernah berlibur ke Dubai beberapa waktu lalu, tidak karantina 12 hari, dalam waktu yang singkat sudah update status bersama anak. 

“Itu pun sama ga bawa anak, Di dunia ini bukan Cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih *emoticon*. Gue pun punya anak Rachel duuhh gustii,” kata Nikita. 

Menurut Nikita, kehidupan Rachel begitu banyak bohongnya. Apalagi Nikita tak kuasa melihat wajah memelas Rachel di kanal Youtube Presenter Boy William, saat memberikan klarifikasi. 

“Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!,” kata Nikita. 

Ditegaskan Nikita, keadilan harus ditegakkan di negara ini. Apalagi kalau sudah dua kali kabur karantina dan tidak kena sanksi, berarti dia simpulkan hukum di Indonesia pilih-pilih. Tidak ada keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 

“Coba klo rachelvenya itu adalah gue, pasti gue udh Di Jemput paksa sama bapak2 kepolisian *emoticon* Cape deh,” tutup Nikita. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi