Netral English Netral Mandarin
02:02wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Deddy Corbuzier Takjub, Azka Tinggi dan Kekar di Usia 14 Tahun Karena Ini

Senin, 24-Mei-2021 18:15

Artis Deddy Corbuzier dan Anaknya, Azka Corbuzier.
Foto : Instagram
Artis Deddy Corbuzier dan Anaknya, Azka Corbuzier.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Deddy Corbuzier membagikan potret dirinya dan Anaknya, Azka Corbuzier. Menarik perhatian, keduanya membelakangi kamera dan memperlihatkan otot kekar yang ada di tubuh keduanya. 

Azka sendiri masih berusia 14 tahun, lalu dilatih oleh Mantan Magician tersebut selama pandemi. Pria berkepala plontos itu mengajari anaknya dengan contoh dan melihat. 

"14 yrs old @azkacorbuzier gue sikat latihan selama pandemi.. Mengajari dengan contoh.. Dengan melihat..," ujar Duda itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (24/5/2021).

Content Creator Youtube itu mengaku takjub dan bangga atas hasil latihan anaknya yang sudah terlihat. Deddy juga menilai bahwa seorang ayah yang baik akan selalu menginginkan anaknya lebih baik dari diri nya dalam segala hal. 

Seperti yang dia lakukan saat Pandemi Covid-19 yang membuatnya dekat dengan anak semata wayangnya. Situasi itu juga membuat Deddy lebih mengenal dan mendukung anaknya, salah satunya lewat latihan seperti gym.

"This pandemic actually help me to get very close to him... To know him better and to support him.. 

14 years old... Personally trained by Dad..," ujar pria yang dikenal pula sebagai presenter ini. 

Dia juga menepis mitos yang melarang anak kecil untuk latihan berat dan gym. Informasi yang beredar, akan membuat anak pendek dan Deddy tidak sepakat akan hal itu.  

"Anw semua mitos yang mengatakan anak kecil jangan latihan berat gym krn bisa pendek..... Are BULLSHIT!," tegas Deddy. 

Deddy contohkan Azka yang telah latihan sejak usia 10 tahun. Saat ini, Azka memiliki tubuh yang lebih tinggi dibanding Deddy. Padahal Deddy memiliki tubuh yang tinggi pula. 

“When your dad did not hold your hand, he had your back.

Coz loving you is easy... Raising you is pain in the ass," tulis pria yang memiliki usaha bidang gym ini.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati