Netral English Netral Mandarin
00:59wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Deddy Corbuzier Ungkap Rahasia Susi Pudjiastuti: Ke Dokter tapi Tak Minum Obat

Kamis, 16-September-2021 18:20

Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Deddy Corbuzier
Foto : Istimewa
Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Deddy Corbuzier
18

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengatakan kalau dirinya tak mengkonsumsi obat-obatan. Hal itu juga pada kondisi sedang sakit.

Susi pun memilih buat beristirahat serta pijat dibanding memilih minum obat. 

"Kenapa harus makan obat kalau kamu nggak sakit," tutur Susi Pudjiastuti di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/9/2021).

Susi mengaku sejak awal selalu memakai metode non kimia. Deddy mendengar jawaban singkat itu langsung.

"Hukumnya, kalau orang sakit ya minum obat," tegas Deddy Corbuzier.

"Bagi saya tidak," jawab mantan menteri ini.

Susi mengaku kalau dia konsultasi ke dokter. Namun tidak dengan rujukan obat. "Saya datang ke dokter, tapi kan bukan berarti saya harus mendapatkan obat. Saya mendapatkan pengetahuan," kata Susi.

Susi Pudjiastuti juga mengungkapkan rahasia hidup sehatnya. Selain, mengonsumsi menu sehat dan bergizi. Ia bahkan hampir tidak pernah makan makanan cepat saji.

"Junk food paling setahun sekali. Karena kalau saya makan begitu, perutnya bermasalah," tutur ibu dari Nadine Kaiser ini.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli