Netral English Netral Mandarin
21:54wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Deddy Corbuzier Usul Leslar Dilaporkan ke Polisi karena Pencurian: Ngidamnya Kriminal

Rabu, 13-Oktober-2021 16:16

Deddy Corbuzier.
Foto : Twitter Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Content Creator Deddy Corbuzier berkelakar, seharusnya pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) tidak dilaporkan ke Polisi karena tuduhan sudah membuat kegaduhan. Dia usul, Leslar dilaporkan karena kasus pencurian. 

"Jangan dilaporkan karena membuat kegaduhan. Laporkan karena pencurian lah. Itu masih bisa masuk akal kali ya," ujar Deddy, dikutip dari podcastnya, Rabu (13/10/2021).

Leslar yang diundang ke podcast Deddy lantas bertanya-tanya. Mengapa mereka berdua bisa dilaporkan atas dugaan pencurian. 

"Kenapa pencurian om?," tanya Billar. 

"Mangga," balas Deddy. 

"Hah, kok mangga?," tanya Leslar kompak.

Deddy klaim mengetahui Lesty yang ngidam mangga dikehamilan pertama ini. Deddy lantas bertanya, dari mana Billar bisa mendapatkan mangga untuk memenuhi ngidam Lesti.

Mendengar Deddy mengetahui informasi tersebut, Billar menduga Deddy telah melakukan riset sebelumnya. Billar lantas meminta istrinya untuk berhati-hati.

"Anda pernah metik mangga dari mana?," tanya Deddy. 

"Dari pohon," jawab Lesti.

"Pohon siapa?," kata Deddy. 

"Pohon orang," timpal Lesti.

Tetapi Billar menegaskan bahwa dia telah meminta izin pada pemilik pohon mangga. Bahkan Billar mengaku memiliki bukti video saat dirinya memetik mangga demi sang istri.

Billar memetik mangga gratis, tanpa bayar karena memang dikasih. Sang ibu pemilik pohon mangga juga disebut amat baik.

Padahal diketahui Deddy, Billar kerap tampil di televisi dan punya banyak uang. Tetapi soal mangga justru memetik mangga di rumah orang, ketimbang membelinya. 

"Kenapa lu biarin bini lu minta-minta sama orang? Malu jadi cowo," kata Deddy.

"Kaya nggak pernah rasain bininya ngidam deh. Nggak pernah ya?," tanya Billar tertawa.

Lesti kemudian meluruskan bahwa dia tidak mau dibelikan mangga. Kalau soal dibelikan, minta duren pun pasti dibelikan. Tetapi memang Lesti ingin melihat Billar memetik mangga orang. 

"Owh emang lu kurang ajar. Ngidam Anda kriminal," ujar Deddy berkelakar. 

"Iya beneran. Nggak mau dibeliin. Mau ngeliat metiknya. Ngeliat aja. Ngeliat doang," ujar Lesti tertawa.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP