Netral English Netral Mandarin
13:14wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Dekati Cewek 26 Tahun, Gading Marten Kecewa Si Dia Malah Balikan Sama Mantan!

Jumat, 10-September-2021 10:00

Gading Marten.
Foto : Instagram.com/gadiiing
Gading Marten.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aktor Gading Marten mengaku, sudah hampir tiga tahun dirinya bercerai dengan Penyanyi Gisella Anastasia. Menduda sejak Januari 2019, dia ternyata sempat dekat dengan seorang cewek berusia 26 tahun. 

Gading sebetulnya sudah mengenal lama cewek tersebut, tetapi akhirnya dipertemukan kembali ketika Gading telah berstatus duda. Gading pun tak mengelak, cewek itu begitu lucu dan menarik perhatiannya. 

“Kaya ada tanda-tanda, owh ni cewek ngerespon juga kok. Sinyal. Dipegang tangannya diem aja (nggak menghindar). Ih lucu, kaya zaman SMA,” kata Gading, dikutip dari perbincangannya dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir di Youtube, Jumat (10/9/2021). 

Ayah dari Gempita Nora Marten itu mengaku senang dengan respon cewek tersebut. Gading bahkan sempat mengantarkan cewek itu pulang ke rumah, keesokannya diajak makan malam, dan menghabiskan waktu bersama. 

“Pikiran nggak kemana-mana. Ketemu cuma dalam sebulan, tau-taunya dia balik lagi sama mantannya,” terang Sahabat Presenter Raffi Ahmad itu. 

Padahal yang Gading ketahui, si cewek memang sudah putus hubungan dengan mantannya. Tetapi Gading memang akui, ada mantan yang masih suka menghubungi dan berusaha kembali meski hubungan sudah kandas. 

“Padahal putus udah lama, sekitar setahun dan memutuskan balikan sama mantannya. Owh oke. Nah itu pertama kalinya gue ngerasa, anjir,” kenang Gading sambil tertawa. 

Gading sadari, dirinya padahal sudah pernah melewati ujian berat dalam urusan percintaan yakni perceraian. Tetapi tak dipungkiri hatinya amat sakit ketika mengetahui si cewek kembali pada mantannya. Itulah juga yang jadi salah satu alasan Gading belum lagi memiliki hubungan serius dengan wanita. 

“Terus udah, akhirnya pernah deket sama orang, sama orang, kesannya mau banget, dia jatuh cinta sama gue, tapi gue kaya nggak siap gitu. ‘Mau pacaran’? (tanya seorang wanita), ntar dulu deh,” kata Gading. 

Gading sendiri tidak tahu kenapa kerap tiba-tiba kenal dengan banyak cewek usia 20-21 tahun. Diakui, ada yang nyambung dan ada juga yang tidak. Dirinya sendiri mengaku tetap bisa mengimbagi dan bisa berbaur dengan siapa saja yang usianya di bawah atau di atas dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP