Netral English Netral Mandarin
10:33wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Demo Pendukung HRS di Cempaka Putih Ricuh, EK: Dimana Ada RS, di Situ Ada Kekacauan

Selasa, 31-Agustus-2021 15:46

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Demo massa pendukung Mantan Petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di Cempaka Putih, Jakpus, berakhir ricuh. Sejumlah orang diamankan polisi di dekat lokasi gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Terkait hal itu pegiat Media Sosial, Eko Kuntadhi ikut mengomentari.Eko mengatakan setiap ada yang berbau nama mantan petinggo FPI tersebut pasti di akhiri dengan kekacauan.

"Dimana ada RS, disitu ada kekacauan," tulis Eko di akun Twitternya, Senin (30/8/2021).

Cuitan Eko direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Selasa (31/8/2021).

@BatitoNapo: Biang dari segala kekacauan adalah iblis, berarti RS = IBLIS

@UMbetik: Ingat pesan bohir....jgn pulang sblm imam kebesaran pulang,jgn takut mati,kalo mati ntat di jembut bidadari....takebeer

@antogarlin: Kok selalu begitu ya mereka selalu bikin ribut hehehehe ada lagi temen nya yg ngaku mimpi ketemu Nabi Muhamad SAW berani ngaku mimpi ketemu kanjeng Nabi Muhamad SAW memang pemberani sekali hoaxs nya sampai Bawa bawa Nabi semoga nanti ga di gada malaikat dia.

@L1zzyCrazy: Dimana ada kekacauan disitu ada yang bayar !!

@OmVanderfull: Ini gambaran kelemahan penegakan hukum, saat PPKM massa bisa berkumpul. Dimana kesiapan pihak berwajib mengantisipasinya, Kemana intelijen kita kok bisa terjadi, Demi kepentingan pribadi mengorbankan kepentingan masyarakat banyak..Atau situasi begini memang dipelihara..???

@andriandjaya: Rs itu hebat ,hebat membuat pendukung nya jd bodoh seumur hdup

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani