3
Netral English Netral Mandarin
10:44 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Demokrat Enggan Komentari Yudhoyono Foundation Terima Hibah, EK: Hibah Kok, Dikomentari, Mestinyakan, Dinikmati...

Selasa, 16-Februari-2021 11:33

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Tagar
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Yudhyono Foundation (YF) , yayasan yang didirikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan menerima dana hibah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Kabar tersebut mengatakan bahwa Bupati Pacitan memberi dana hibah kepada Yudhyono Foundation senilai Rp 9 miliar dari APBD Kabupaten Pacitan.

Terkait hal itu Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra putra enggak mengomentari persoalan ini.

 "Saya tidak dalam kapasitas untuk menjawab itu, karena saya di Partai, bukan di Yayasan," kata

Di lain pihak pegiat media Sosial Eko Kuntadhi ikut mengomentari perihal tersebut. Menurut Eko hibah itu bukan untuk dikomentari namun utuk dinikmati.

"Hibah kok, dikomentari. Mestinya kan, dinikmati...," tulis Eko di akun Twitternya, Senin (15/2/2021).

Cuitan Eko ini direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Selasa (16/2/2021).

@AgustinusHema3: Dulu slogan nya KATAKAN TIDAK PADA (HAL) KORUPSI....skrg ganti KATAKAN TIDAK (tp bo'ong) PADA HIBAH 

@FerryNLangelo: Mental feodal masih menerima pemberia dan menerapkan iuran/pajak kepada pengikutnya. Masih ga malu juga neh mau nyalon lagi di 2024..... @SBYudhoyono

@hekko87760040: kalau benar sebaiknya berhentilah nyinyir ke pemerintah, toh kalau benar dapat hibah situ ikut menikmati..ah nggak asik ee 

@Chunes77: Habis terima dana harus komentar dong, bagaimana rasanya terima 9M, enak gak? Jgn diem2 aje, berbagi duka dengan rakyat gitu...

@ewi12lai: Komentar dong... Masa ada upaya kudeta gembar gembor kemana2... Ini ada dpt duit koq diam aja... Ngomong dong...

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati