Netral English Netral Mandarin
06:55wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Demokrat Permasalahkan PDIP tak Ucapkan Selamat HUT, RS: Ya Kita Semua Harus Maklum Masih Bau Kencur Sich

Minggu, 12-September-2021 04:00

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Twitter
Politikus Ruhut Sitompul
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Anggota DPR yang sekaligus Poltisi PDIP Ruhut Sitompul (RS) merespon pernyataan Partai Demokrat yang permasalahkan sikap PDIP yang tidak mengucapkan selamat HUT ke-20 kepada partai berlambang Mercy tersebut.

Melalui cuitannya Ruhut juga diduga menyindir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan sebutan bau kencur. Ruhut menilai AHY belum dewasa karena mempermasalahkan tidak adanya ucapan selamat dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Tak hanya itu Ruhut pun meminta  Demokrat untuk berpikiran positif sekaligus introspeksi diri.

"Ya Kita semua harus maklum masih ba’u kencur sich, kalau sudah Dewasa diucapin Selamat Hari Ulang Tahun Terima kasih, kalau ada yg tidak mengucapkan ya berpikir positif saja dan introspeksi kenapa ya ?," tulis Ruhut di akun Twitternya, Sabtu (11/9/2021).

Selain itu Ruhut juga menyebut partai Demokrat penuh dengan drama.

"Begitu dong gimana mau memimpin Negara kalau penuh dgn Drama MERDEKA," ujar Ruhut.

Cuitan Ruhut direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau netralbews.com, Minggu (12/9/2021).

@AbbasSyaiful: Ruhut sdh kmn urat malu mu itu jilat sana jilat sini puja sana puja sini tp jabatan komisaris blm jg dapat..sy ada perusahaan mau ga jadi komut tp jilat dulu yg bersih

@Restumohon: Ha..ha..mulut penjilat ya gitu,dulu sampe berbusa belain anak yg bau kencur berkuasa,sekarang di caci maki..emang harus gitu kerjaan si penjilat..telinga mana telinga..dipotong belum nak Ruhut.

@GumilarSpandra: Untung bang Ruhut sudah ngacir duluan.dari Demokrat.Demokrat jadi seperti Hambalang.Terpuruk hanya berupa candi tua yg tidak terurusSaya prihatin.

@morphogoofficial: Mulut ruhut di percaya .. hari ini mengkritik besuk pasti menjilat .. Hari ini membela besuk pasti menyerang .. Sengkuni aja masih punya INTEGRITAS ..

@YuliantoRobby: Paraaaaahhh @ruhutsitompul dulu waktu lo jilat  pak @SBYudhoyono  lo bilang bu mega baperan,sekarang lo jilat bu mega bilang pak sby baperan, @PdiperjuanganP msh kena ngk partai anda di jilat sama @ruhutsitompul ?

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli