Netral English Netral Mandarin
12:29 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Demokrat Sindir Partai Penguasa: Kalau Bersebarangan Hukum Langsung Tajam

Rabu, 13-January-2021 15:45

Politisi Demokrat Benny K Harman.
Foto : Istimewa
Politisi Demokrat Benny K Harman.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi partai Demokrat Benny Kabur Herman meminta tersangka Kasus korupsi bantuan Sosial Juliari Batubara buat menyebut pihak ikut terlibat.

Menurut Benny langkah itu mampu memberi penegakan keadilan serta turut memberantas korupsi di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Benny lewat akun resmi twitternya @Bennyharmanid seperti dilansir Jakarta, Rabu (13/1/2021).



"Anak Jalanan Datangi KPK Minta Juliari Batubara Dituntut Hukuman Mati? Ok, tapi yang lebih penting lagi, minta beliau agar sebutkan semua nama2 yang terlibat dalam kasus itu. Jangan dilindungi. Demi tegaknya keadilan; dan agar ikut membantu memberantas korupsi. Rakyat Monitor!," tulisnya.

Pada cuitan lainnya, Benny juga menyindir partai penguasa lebih aman dibandingkan dengan yang berseberangan. Menurutnya ini awal kehancuran dari sebuah keadilan.

Hukum kini tumpul ke atas dan hanya tajam ke bawah.Contoh?Kalau yg terlibat korupsi berasal dari partai penguasa pasti aman.Tak bisa disentuh tangan hukum.Tapi kalo yg berseberangan dgn penguasa, hukum sontak jadi tajam bagai sembilu.Itulah awal dari robohnya keadilan.Liberte!

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani