Netral English Netral Mandarin
04:23wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Denny: Alhamdulillah, Bioskop Udah Mulai Buka, Netizen Malah Bilang Begini

Selasa, 14-September-2021 11:22

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi sekaligus Koordinaator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pemerintah mulai melakukan uji coba pembukaan bioskop. Bioskop dapat mulai beroperasi di daerah yang berstatus PPKM level 2 dan 3.

"Pembukaan bioskop dengan kapasitas maksimal 50 persen di kota level 2 dan 3 namun dengan kewajiban menggunakan aplikasi Peduli Lindungi,” ujar Luhut pada Senin, (13/9/ 2021).

Terkait hal itu, Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) ikut mengomentari dan menyambut gembira atas pembukaan kembali bioskop.

"Alhamdulillah, bioskop udah mulai buka..," tulis Denny di akun Twitternya, Senin (13/9/2021) malam.

Cuitan Denny pun direspon berbagi komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Selasa (14/9/2021) pagi.

@MudasirRomini: Tetap pake masker, jaga jarak, patuhi prokes. Di Negara sini sudah bebas, tapi wajib pake masker, meskipun sudah pake masker, jaga jarak, aku kalau habis berkerumun pulang ke rumah kayak badan mriangen, sejak ada C19 semesta alam  jadi agak ganas

@kocakdih: Gue gak ngerti. Tempat wisata dibuka, bioskop dibuka. Tapi perkantoran non esensial sampe detik ini masih blm dibuka at least 25% lah biar adil. Gak semua yg non esensial bisa WFH. Yg gabsa WFH ya gak kerja gadpt duit.

@Pakde688668: ada musik tutup telinga, ada bokep buka clana, nonton bioskop inget bangben

@d2sptr: Masi ga berani..yg positip aj masih bisa masuk mall pdhl udh pake pedulilindungi

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli