Netral English Netral Mandarin
05:46wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Denny: Sebesar Partai Demokrat Hanya Berani Pake BW sebagai Pengacara? BW aja Sering Kalah

Rabu, 29-September-2021 11:15

Bambang Widjojanto
Foto : Antara
Bambang Widjojanto
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Denny Siregar membandingkan dirinya dengan Demokrat. Denny Siregar saja bisa menggandeng Otto Hasibuan saat melawan Telkomsel, mengapa Demokrat tak bisa pilih pengacara hebat?

“Masak @PDemokrat harus gua ajarin cara bertanding dgn kelasss.., Gua gak kaya, tapi bisa bertarung dgn gaya,” kata Denny Siregar, Rabu 29 September 2021.

“Sebesar partai  @PDemokrat hanya berani pake BW sbg pengacara?? Wong si BW itu aja sering kalah..,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Denny Siregar menggandeng pengacara Otto Hasibuan dalam melayangkan gugatan perdata terhadap Telkomsel. Gugatan itu terkait dugaan kelalaian hingga menyebabkan bocornya data pribadi yang dialami Denny beberapa waktu lalu.

Komisaris itu kan mempunyai tugas untuk melakukan pengawasan.

Selain Otto, Denny Siregar turut menggandeng Aulia Fahmi dan Muannas Alaidid sebagai tim kuasa hukumnya. Dalam gugatannya tersebut, tim kuasa hukum Denny menyeret tujuh (7) komisaris Telkomsel beserta dua staff-nya.

"Kenapa komisaris? Nah kita tahu kan di dalam suatu perusahaan komisaris itu kan mempunyai tugas untuk melakukan pengawasan terhadap perseroan itu, agar perseroan melakukan tugasnya dengan baik," ujar Otto Hasibuan di kantornya, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 26 Oktober 2020.

Otto menyampaikan, jajaran komisaris Telkomsel tersebut ia nilai lalai dalam mengawasi atau mengontrol bawahannya, sehingga terjadi suatu perbuatan melawan hukum yang merugikan kliennya.

"Akibat perbuatan dia yang lalai, maka itu juga merugikan Denny Siregar. Jadi akhirnya kita menggugat mereka semuanya, ada sembilan tergugat," ucap dia.

Adapun pihak Telkomsel tersebut digugat secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan sangkaan Pasal 1365 tentang perbuatan melawan hukum dan pasal 1367 tentang pertanggungjawaban atasan terhadap perbuatan bawahannya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli