Netral English Netral Mandarin
06:42wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Denny Sebut Vaksin Itu Seperti Payung di Bawah Hujan Lebat, Netizen Malah Bilang Begini

Sabtu, 17-Juli-2021 21:40

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Pegiat media sosial Denny Siregar  (DS) melalui cuitan di akun media sosialnya mengajak semua pihak untuk bersedia divaksin.

Denny pun mengibaratkan vaksin seperti payung dikala hari hujan yang sedikit banyak bisa melindungi dari cipratan air.

“Vaksin itu spt payung, bro.. Lu terlindungi dibawah hujan lebat, tapi bukan jaminan lu gak kepercik air..," tulis Denny di akun Twitternya, Sabtu (17/7/ 2021).

Lanjut Denny lagi walau terpercik air tapi seenggaknya tidak basah, sehingga masih bisa beraktivitas dengan sedikit kering.

"Tetapi seengga2nya lu gak basah total, kan ? Masih bisa aktivitas dgn badan kering, kan? Kecuali lu pake payung dipinggir genangan besar. Ada truk lewat, byurr.. Selesai,” ujarnya.

Cuitan Denny direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (17/7/2021).

@ling_riza: Virus itu seperti halnya dg dosa. Virus dan dosa sdh memenuhi bumi ini. Kita tdk ingin berbuat dosa /terkena virus. Tapi karna kita hidup di bumi yg sdh tercemar, jadi ya kita sulit untuk terhindar. Yg penting kita tetap waspadaBiar gak basah sekalian

@jeany_abigail: Pagi tadi saya vaksin Sinovac. Sudah 4jam lewat ga rasa apa2. Ga ngantuk. Ga pegel ditangan. Ga lapar. Semoga saja vaksin ini bermanfaat sekali u saya. Terima kasih pak Jokowi u fasilitas free vaksin dan juga TNI AD yang sudah bertugas. Yuk divaksin jangan takut #vaksinaja

@jktprostore: Hukum tertinggi di dunia adalah menjaga keselamatan, ada 2 hal yg perlu dijaga, kematian karna covid & kematian karna tidak makan, yg takut mati pasti akan jaga diri tidak akan keluar rumah,yg butuh makan biarlah cari uang buat makan, 1 hal tidak bisa dihindari yg namanya TAKDIR!

@boy_id22: Bener bang,saya vaksin perdana 1 bulan lalu,skrg positif Covid,tp sprti flue biasa tp lebih berat,tp msh bisa aktifitas, ku bayangkan pas gak vaksin positif Covid 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani