3
Netral English Netral Mandarin
20:41 wib
Jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sumatera Utara menolak penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal yang kabarnya digelar di salah satu hotel di Kabupaten Deli Serdang. Presiden Jokowi meminta Kementerian Perdagangan untuk gencar mengkampanyekan slogan cinta produk-produk Indonesia, sekaligus benci produk luar negeri.
Denny Siregar Akui Sebagai Buzzer: Gue Keluar ketika Kadal Ganas Ingin Menguasai Dunia

Kamis, 11-Februari-2021 11:20

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar (DS) mengakui kalau dirinya memang pendengung alias Buzzer. Namun, hal itu dilakukan hanya untuk mempertahankan idealisme terhadap ancaman sekelompok orang. 

Denny menambahkan kalau buzzer itu seperti lebah yang mempertahankan sarangnya. Apalagi, kata dia ada sekelompok pendukung disebut kadal ganas ingin menguasai Indonesia. 

"Buzz itu dengung. Buzzer itu pendengung. Mirip lebah. Bersama, bersatu, mempertahankan sarang. Menyerang ketika diperlukan. Dan para buzzer, seperti gua, baru keluar ketika para kadal ingin menguasai dunia. Siapa lagi yang mau melawan keganasan kadal ?Para domba ? (Ikon ketawa), " Tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Kamis (11/2/2021). 

Dalam cuitan lainnya, Denny menyindir mereka yang menuding soal buzzer. Menurut Denny mereka tak pernah bisa membedakan antara fakta dan hoax. 

"Jangan ajari mereka utk bedakan antara kritik dan menghina. Wong bedakan antara Ratna Sarumpaet oplas dan digebukin saja pun mereka tidak bisa," Tulisnya lagi. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli