Netral English Netral Mandarin
20:56 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Ungkap Lebih Percaya Tuhan tapi Terpapar Covid, DS Sebut Tuhan kan Udah Kirim Vaksin, Bego..

Rabu, 13-January-2021 10:20

Ungkap Lebih Percaya Tuhan tapi Terpapar Covid, Denny Siregar Sebut Tuhan kan Udah Kirim Vaksin, Bego..
Foto : Istimewa
Ungkap Lebih Percaya Tuhan tapi Terpapar Covid, Denny Siregar Sebut Tuhan kan Udah Kirim Vaksin, Bego..
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejumplah politikus menolak keberadaan vaksin Covid-19, salah satunya justru berasal dari PDIP yakni Ribka Tjiptaning. Persoalan mereka yang menolak menjadi sorotan pegiat media sosial Denny Siregar.

Melalui akun Twitternya, Rabu (13/1/21) Denny mengatakan: "Mereka yang takut vaksin tidak percaya pemerintah, gak percaya saran dokter2 ahli, gak percaya BPOM."

"Percayalah hanya ke Tuhan.." kata Denny menirukan mereka.



Dan ketika akhirnya meninggal, dia protes, "Tuhan knp gua tetap kena virus?" kata Denny menirukan mereka.

Denny pun menggambarkan "Tuhan be like : "Kan gua udah kirim vaksin, bego.."

Sementara sebelumnya diberitakan bahwa Anggota Komisi IX DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ribka Tjiptaning menolak untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. Ribka mengisyaratkan masih meragukan keamanan dari vaksin Sinovac tersebut.

"Kedua, soal vaksin, saya tetap tidak mau divaksin meskipun sampai yang usia 63 tahun bisa divaksin," kata Ribka dalam Rapat Kerja Komisi IX dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, yang digelar daring, Selasa (12/1).

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto