3
Netral English Netral Mandarin
22:01 wib
Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Hencky Luntunngan, menyebut KLB dipastikan akan digelar pada Maret ini. Pemerintah memutuskan mencabut aturan mengenai investasi industri minuman keras yang tercantum dalam lampiran Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal.
Deretan Nyinyiran Dewi Tanjung kepada Susi, Mulai Sebut Tak Tau Berterima Kasih Hingga Singgung Tato dan Pesawat

Kamis, 04-Februari-2021 08:10

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung gencar melancarkan kritikan, sindiran, maupun nyinyiran kepada Susi Pudjiastuti. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu kini jadi bulan-bulanan para buzzer pendukung Presiden Joko Widodo akibat ajakan meng unfollow Permadi Arya alias Abu Janda akibat cuitan hate speech nya.

Dewi bahkan sampai mencuit hingga beberapa kali, khusus ditujukan kepada pemilik Susi Air tersebut. Mulai dari menyebut Susi sebagai sosok yang tak tahu berterima kasih kepada Jokowi yang mengangkatnya jadi Menteri meski hanya lulusan SMA, sampai menyinggung soal tato yang ada ditubuh Susi.

“Berterima kasihlah kepda orang yg pernah mengangkat derajat Bu menjadi Menteri.

Dulu orang tidak ada yg kenal sama anda Bu Susi, anda jangan merasa Jumawa koreksi diri dan kinerja anda selama menjadi menteri KKP

Ada berapa air mata nelayan yg keluar karna kebijakan nyeleh anda,” tulis Dewi di akun Twitternya, Rabu (3/2/2021).

“Bu Susi, saya tidak punya pesawat, saya tidak punya Tato dan saya tidak punya kepentingan mencari untung di negara ini.

Tapi saya punya hati nurani dan tau rasa berterima kasih kepada orang yg pernah membantu saya.

Saya tau bagaimana membela kepentingan rakyat dan negara,” imbuh Dewi.

Perempuan yang akrab disapa Nyai oleh followers nya di Twitter itu bahkan juga mengatakan bahwa saat menjadi Menteri KKP sebenarnya banyak kebijakannya yang merugikan nelayan, perkataan yang tidak pernah muncul saat ia masih menjabat dan didukung buzzer.

“Bu Susi anda jng merasa sudah paling benar selama menjadi Menteri.

Banyak kebijakan anda yg merugikan Nelayan itu Faktanya

Skarang anda menyerang Pemerintah dimana Rasa Terimakasih anda kpd Presiden. anda di angkat jd menteri walau anda Tamatan SMA

Tunjukan sikap negerawan sejati” kata Dewi.

Nyinyiran bertubi-tubi Dewi itu akhirnya direspon oleh Susi di akun Twitternya. Namun respon Susi pun hanya sebatas balik menyindir dengan mengatakan bahwa dirinya tidak kenal dengan Dewi Tanjung.

“Ada yang kenal????????” tulis Susi di akun Twitternya.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati