3
Netral English Netral Mandarin
10:34 wib
Jumlah korban meninggal akibat Covid-19 di Italia sudah melampaui 100 ribu orang. Kondisi itu membuat Italia menjadi salah satu negara yang mencatatkan rekor kematian tertinggi. Politisi Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB) Max Sopacua membantah informasi yang menyebut pihaknya menjanjikan imbalan Rp100 juta untuk para kader partai yang bersedia menghadiri KLB
Dewi Sebut FPI Itu Teroris dan Suka Bikin Gaduh, Netizen: FPI yang Mana Nyai? Kan Dah Almarhum

Senin, 08-Februari-2021 12:15

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung ( (DT) mengatakan bahwa Front Pembela Islam (FPI) merupakan kelompok teroris yang kerap bikin gaduh.

Hal itu dikatakannya karena dia pernah mendengar FPI berafiliasi dengan ISIS.

"Ngga Salahkan Nyai Sebut FPI itu TERORIS ?!Karna Nyai sudah lama mendengar apabila FPI itu Berafiliasi dengan ISIS..," tulis Dewi Tanjung, Senin (8/2/2021).

Perempuan yang biasa dipanggil Nyai itu, juga mengatakan dia tidak heran dengan kebrutalan FPI dan sering membuat gaduh.

 

"Makanya Mereka Brutal dan selalu membuat Gaduh suasan negara," tulis Dewi Tanjung

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Senin (8/2/2021).

@gendhon65: FPI yg mana to nyai? Kan dah di almarhum

@BubuNyaii: Benar banget FPI Teroris yang terafiliasi ISIS. Mereka brutal dan selau bkin gaduh, karena aslinya preman jalanan dan tukangpalak warung. Kelasnya FPI, teloris lokal recehan Nyaii...

@CDamai2020: Fakta semakin nyata. Terang benderang. Baiknya ramai2 tobat saja dan minta ditampung di ormas yg jelas dan besar di Indonesia seperti NU  dan Muhamadiyah.

@Denny50457565: Bukti sudah jelas dan kuat, jejak digital berserakan, demo sambil bawa bendera ISIS..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati