Netral English Netral Mandarin
09:42wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Dewi Tanjung: Aksi Demo di Negara Ini Pelakunya 4L 'Loe Lagi Loe Lagi'

Minggu, 25-Juli-2021 12:30

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Twitter
Politisi Dewi Tanjung
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) mengatakan pelaku aksi demo di Indonesia dilakukan oleh kelompok yang sama.

"Aksi demo di Negara ini Pelakunya 4L "Loe Lagi Loe Lagi," tulis Dewi di akun Twitternya @DewianTanjung15, Minggu (25/7/2021).

Lebih lanjut perempuan yang biasa disapa Nyai ini menyebutkan bahwa perusuh negara itu diisi oleh kelompok yang hanya ingin mencari kekuasaan serta menyelamatkan harta dari hasil korupsi yang telah mereka lakukan.

"Kelompok Perusuh negara yg di isi Oleh Kadrun Kilafah, CIKEAS, Cendana, Caplin Tujuan kelompok ini hanyalah mencari kekuasaan & menyelamatkan HARTA HASIL MALING UANG NEGARA," ujarnya.

Di akhir cuitannya Dewi menilai bahwa para kelompok perusuh ini mengganggap Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan musuh mereka.

"Jokowi di Anggap telah mengganggu kenyamanan mereka," pungkas Dewi.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani