3
Netral English Netral Mandarin
15:22 wib
Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba yang akan berlangsung hari ini. Pemerintah masih menganggap persoalan di tubuh Partai Demokrat yang berujung pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang merupakan persoalan internal partai.
Dewi Tanjung Balik Kritik Susi Pudjiastuti: Tidak Satu Level, Walau Caleg Gagal Tapi Nyai Kuliah dan Umur Juga Lebih Muda

Kamis, 04-Februari-2021 08:50

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung kini berbalik menjadi pengkritik Susi Pudjiastuti. Mantan Menteri KKP itu sebelumnya adalah sosok yang kerap dibela para buzzer saat masih menjadi menteri di kabinet Presiden Joko Widodo.

Kini setelah mengajak netizen untuk meng unfollow Permadi Arya alias Abu Janda karena cuitannya yang dianggap meresahkan, Susi tiba-tiba jadi bulan-bulanan kritik dan sindiran dari buzzer pendukung Presiden.  

“Kadrun yg dulu menghina Bu Susi skarang berlomba-lomba membela Bu Susi

Memang Nyai dan Bu susi tidak satu Level.

Walau Caleg Gagal  tapi Nyai Kuliah lho dan umur Nyai lebih muda kaleee dari Bu susi,” kata Dewi di akun Twitternya, Kamis (4/2/2021).

Cuitan Dewi tersebut mendapat respon cukup ramai dari netizen seperti terpantau netralnews berikut’

“bu susi haluss dan nyaris gak keliatan di permukaan mainnya Grinning face with smiling eyes mereka suka,” kata @JoshuaCP8.

“Kadrun Mingkem sekarang mah..imam jumbonya doyan duit Asing,” timpal @Bottyzasyah.

“Apakah ada yang kenal Susi? Sebelum di angkat p.jokowi dr Bawah?,” sebut @Rissaltj7.

“Nyai lebih cerdas dlm pilihan hidup.. bukan Krn kepepet trs brubah haluan...” lanjut @cintabiroe.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati