Netral English Netral Mandarin
07:06wib
Menkes Singapura meminta pasien Covid-19 yang masih muda dan telah mendapatkan vaksin penuh untuk dirawat di rumah mengingat kapasitas unit gawat darurat hampir penuh. KPK menjadwalkan pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, hari ini.
Dewi Tanjung: Demokrat Akan Hancur Gara-Gara Ulah Annisa Pohan

Minggu, 18-Juli-2021 23:29

Politisi PDIP Dewi Tanjung
Foto : Twitter
Politisi PDIP Dewi Tanjung
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung menyindir istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan yang belakangan ini kerap mengkritik pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19, terutama mengenai program vaksinasi berbayar.

Menurut Dewi, Partai Demokrat bakal hancur gara-gara ulah Annisa yang disebutnya suka nyinyir tapi baperan (bawa perasaan).

"Demokrat itu akan hancur gara-gara ulah Anisa Pohan yang nyinyir tapi Baperan dan sekarang Tugas kader-kader Demokrat itu belain istri Ketum ingusan (emoji tertawa)," tulis Dewi di akun Twitter-nya, @DewianTanjung15, Sabtu (17/7/2021).

Dewi Tanjung lantas menyinggung cuitan Annisa baru-baru ini yang memberikan informasi soal perbandingan beberapa vaksin Covid-19, termasuk soal penyimpanannya.

Informasi tersebut disampaikan Annisa dalam bahasa Inggris kemudian ia menyindir para pendengung bayaran (buzzeRp) yang tidak mengerti untuk minta tolong anaknya menerjemahkan cuitan itu.

Dewi Tanjung menuding cuitan Annisa itu merendahkan rakyat yang tidak bisa berbahasa Inggris.

"Bagaimana mau jadi ibu Negara, baru jadi ibu ketum partai aja gayanya udah merendahkan rakyat yang Tidak bisa bahasa Inggris (emoji tertawa)," sindir Dewi.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati