Netral English Netral Mandarin
03:18wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Dewi Tanjung ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Jadi Ayah Jangan Lebay dan Sok Kaya, Cerdas Dikit

Rabu, 04-Agustus-2021 09:00

Politisi PDIP Dewi Tanjung.
Foto : Instagram
Politisi PDIP Dewi Tanjung.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kedatangan Ayah Rojak, orang tua pedangdut Ayu Ting Ting sampai ke Bojonegoro dikritisi oleh politisi PDIP Dewi Tanjung.

Penyartaan Nyai, demikian panggilan pemilik nama lengkap Dewi Ambarwati ini ramai di lini masa karena bukan saya mengkiritisi Ayah Rojak yang bisa sampai ke Bojonegoro semasa PPKM, tapi juga polisi.

Di kanal Youtube, Nyai mengatakan, “Nyai tidak pernah tahu prestasinya pedangdut Ayu Ting Ting karena gak pernah nonton intoainment. Yang Nyai kiritisi bagaimana kedua orang tua artis dangdut ini bisa lolos penyekatakan sepanjang jalan Jakarta-Bojonegoro. Bagaimana bisa sampai sana.”

Nyai meminta petugas polisi bicara dan memanggil orang tua pedangdut ini untuk dimintai keterangan.

“Nyai minta petugas memanggil kedua orang tua Ayu bagaimana bisa sampai ke sana. Dia bukan sedang tugas negara, bukan mau bagi-bagi vaksin, atau bagi-bagi sembako, atau bagi-bagi rapid test. Dia hanya mendatangi keluarga yang katanya membully anaknya.”

Lagipula orang tua Ayu datang dan hanya ingin menemui orang tua yang katanya membully anak atau cucunya.

“Orang tua pembully ini orang yang gak punya. Yang salah anak yang membully kenapa orang tuanya yang didatangai, dan tidak tahu apa-apa.  Cerdas dikit ya orang tua Ayu Ting Ting. Sekalipun wajar jika  orang tua Ayu membela anak atau cucunya tapi lihat-lihat dulu siapa yang membulinya,” tukas Nyai.

Sekalipun wajar jika orang tua Ayu membela anak atau cucunya tapi lihat-lihat dulu siapa yang membulinya.

Ia menambahkan, hukum harus ditegakkan, polisi jangan pilih-pilih kasih, kenapa bisa lolos sapai Bojonegoro dan masa PPKM melewati  penyekatan-penyekatan jalan,” lanjut Nayi.

Ia juga berpesan pada orang tua Ayu, agar menjelaskan hingga sampai ke Bojonegoro. “Dia bukan siapa-siapa kok, mau atur negara. Kalau Anda tidak mampu anak Anda atau keluarga dibully, sebaiknya anak Anda jangan jadi artis, jangan masuk infotainemen tidak usah main media sosial. Daripada Anda sibuk urusi soal seperti ini  di media sosial, terutama bapaknya, nyai terganggu dengan bapaknya yang merasa paling baik dan paling kaya dan lebay. Jangan takabur jangan jumawa, padahal di atas langit masih ada langit, instropeksi diri, pungkas Nyai.

Kalau Anda tidak senang dengan statemen saya, silkan hubungi saya.

Pernyataan Dewi Tanjung, mendapat dukungan dairi warganet.

“Dia lupa kalo anaknya dlu hamil diluar nikah, duh,” ujar warganet, menyinggung Ayu.

@Mingheyo, “Setuju!!!! Dasar norak lebay takabur sombong.”

@Mamapuput," saya pun bukan hater bukan pnggmar att tp maaf ini tentang hati nurani orang kecil sprti kita"saya kasian SM orang tua pembully yg gak tau apa"trs lhat kndsi dr fisik yg udah tua jangan mrsa berduit bs berbuat apa aja ini tentang kemanusiaan...klau gak mau d bully ya jangan jd artis....orang biasa aja gak lpas dr omongan orang lain apa LG artis.."

Namun kabar lolosnya ke Bojonegoro dibantah oleh ibu Ayu, Umi Kalsum.

"Terima kasih semuanya ibu ayah semuanya bawa surat perjalanan kita ber 4 PCR bawa surat vaksin, kita bawa orang polda polsek ada kepala desa disana, g asal datangi kita punya etika punya pikiran waras."

"insa Allah juga org disekitar kita g sembarangan ibu jalan ngapain pergi jauh2 selama ini ibu ayah g kemana2 cuma bru kemaren pergi keluar rumah semenjak ppkm juga kn ada aturannya persyaratannya ada," tulis Umi Kulsum yang dikutip dari Instagram salah satu fans Ayu Ting Ting @ay_lovely92

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati