3
Netral English Netral Mandarin
01:25 wib
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) beserta keluarga dan stafnya diketahui menerima suntik vaksin virus corona (Covid-19) secara gratis. Pakar menyebut Virtual Police atau Polisi Virtual yang diluncurkan Bareskrim Polri membuat masyarakat takut untuk mengeluarkan pendapat di media sosial.
Dewi Tanjung: Saya Bisa Menenggelamkan Seorang Susi Pudjiastuti

Kamis, 04-Februari-2021 10:45

Susi Pudjiastuti dan Dewi Tanjung
Foto : Indozone
Susi Pudjiastuti dan Dewi Tanjung
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung dengan berani mengatakan, dirinya bisa menenggelamkan seorang Susi Pudjiastuti. Seperti kita ketahui, Susi pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), serta kini aktif di dunia bisnis penerbangan sebagai Pemilik Susi Air.

"Bu Susi anda mungkin bisa menenggelamkan Kapal Nelayan T

api anda tdk akan bs menenggelamkan seorang Dewi Tanjung

Tapi saya bs menenggelamkan seorang Susi Pudjiastuti," ujar Dewi Tanjung, dikutip dari cuitannya, Kamis (4/2/2021).

Dewi tegaskan, dirinya tidak memiliki beban dosa kepada rakyat kecil. Dibanding Susi, Dewi sebut dirinya membela kebenaran, rakyat dan Negara Republik Indonesia.

Dewi meminta Susi tidak merasa terganggu dengan berbagai keterangannya di media, selama Susi benar-benar tulus membela rakyat. Dewi bahkan mengaku bahwa dirinya bukan menteri, hanya sebatas Caleg yang gagal.

Tetapi Dewi menilai, dirinya bukan orang yang mudah sakit hati karna tidak mendapatkan jabatan. Bagi Dewi kedamaian dan keutuhan negara di atas segalanya.

Awalnya Dewi mengaku sangat kagum dengan Susi. Tetapi saat Susi tidak lagi ada di kabinet, Dewi sangat kecewa sekali dengan Presiden Jokowi.

"Tapi sekarang Nyai Baru Paham, Presiden kita mungkin mempunyai penilaian tersendiri atas kinerja Bu Susi di KKP dengan bgt banyak Laporan Nelayan kepada presiden," tegas dia. 

Pernyataan ini disampaikan Dewi menyusul pertanyaan dari Susi. Susi mempertanyakan pada warganet, adakah yang kenal dengan Dewi Tanjung setelah beredar berita yang tak mengenakan tentang dirinya.

"Nyai memang Caleg Gagal

Tapi Alhamdulillah Nyai Hidup tenang & damai karna Nyai Ngga punya utang, Nyai Ngga Punya Beban dosa membuat Para Nelayan menangis.

Lebih baik Nyai jadi Caleg Gagal dr pada Gagal jadi menteri yg banyak merugikan Rakyat kecil.

Saling introspeksi diri aja," ujar Dewi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati