Netral English Netral Mandarin
13:18 wib
Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Sebanyak enam orang meninggal akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi Sabtu (16/1/2021), di sembilan kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, jadi daerah terdampak.
DFSK Beri Garansi 7 Tahun untuk Mobil Penumpang

Senin, 14-December-2020 08:20

Mobil DFSK.
Foto : Istimewa
Mobil DFSK.
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Sokonindo Automobile yang menaungi DongFeng Sokon Indonesia (DFSK) memberikan jaminan garansi tujuh tahun/150.000 kilometer untuk seluruh model mobil penumpang, meliputi Glory 580, Glory 560, dan Glory i-Auto.

Garansi tujuh tahun/150.000 kilometer (yang lebih dahulu dicapai), akan menanggung seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan pabrik.

"DFSK menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas dan mendapatkan jaminan kualitas selama tujuh tahun atau 150.000 kilometer," kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers.



"Garansi diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus was-was memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi," kata Achmad Rofiqi.

Nantinya garansi itu akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara mengganti komponen rusak dengan parts baru secara cuma-cuma, alias gratis.

Proses klaim garansi bisa diakses seluruh pemilik Glory 580, Glory 560, dan Glory i-Auto dengan membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi.

Proses garansi bisa diketahui maksimal dua jam dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung pada jenis kerusakan.

DFSK menyebut bahwa garansi itu akan menjaga nilai jual kembali mobil dan jika pemilik kendaraan penumpang DFSK menjual mobilnya sebelum tujuh tahun, maka garansi itu dapat diteruskan pemilik selanjutnya.
 

Reporter : Widi Fembrian
Editor : Widi Fembrian