Netral English Netral Mandarin
01:57wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Di Ultah Suami, Nadine Chandrawinata Bikin Pengumuman Dirinya Hamil

Jumat, 10-September-2021 17:00

Nadine bikin pengumuman jika dirinya sedang hamil.
Foto : Instagram Nadine Chandrawinata
Nadine bikin pengumuman jika dirinya sedang hamil.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Putri Indonesia tahun 2005 Nadine Chandrawinata baru saja membagikan kebahagiaannya jiak dirinya saat ini tengah hamil.

Tentu saja ini menjadi kabar bahagia  yang datang dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Nadine diketahui sedang mengandung anak pertamanya. Kabar ini dibagikan di akun Instagram Dimas dan juga Nadine. Dalam unggahan di akun Instagram, tampak foto USG yang melihatkan calon bayi mereka.

Menariknya, mereka mengumumkan kabar kehamilan Nadine bertepatan dengan ulang tahun Dimas. ""Dirgahayu calon ayah!"" tulis Nadine dalam caption. Dimas pun menuliskan ""I love you till the end"" dalam unggahannya.

Baca Juga :

Dirgahayu calon ayah! maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby,” tulis Nadine di akun Instagramnya, Jumat ( 10/9/2021).

Saat Nadine membaringkan badan terlihat perutnya yang sudah mulai membuncit. Namun, belum diketahui usia kandungan dari Nadine Chandrawinata. Ia juga menuliskan jika rela memotong pendek rambutnya demi sang anak.

Baca Juga :

Seperti diketahui, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu di Bhutan, Nepal."

Nadine Chandrawinata (kelahiran di Hannover, 8 Mei 1984) merupakan Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di medan Miss Universe 2006 di Shrine Auditorium (Los Angeles, Amerika Serikat) dan meraih juara kedua untuk Hukum budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Baca Juga :

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati