Netral English Netral Mandarin
14:32wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Diam-diam Sering Kambuh Autoimun, Ashanty ke ART Uteng: Jagain Anakku Kalau Aku Kenapa-kenapa

Kamis, 13-Mei-2021 14:20

Ashanty sempat terkena autoimin.
Foto : Instagram
Ashanty sempat terkena autoimin.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Asisten Rumah Tangga (ART) dari Musisi Anang Hermansyah dan Penyanyi Ashanty yang bernama Suwarsih Asih atau akrab disapa Uteng sampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-11 kepada keduanya. Tidak hanya itu, Uteng juga sempat meminta maaf karena bercerita panjang lebar soal Anang dan Ashanty. 

Uteng mengaku sedih melihat Ashanty yang akrab disapa Bunda beberapa waktu lalu sempat kritis akibat Covid-19. Diungkapkan Uteng, sampai hari ini, Ashanty alami kondisi badan yang gatal-gatal setiap hari hingga tidak tidur akibat autoimun kambuh. 

Ashanty disebut minum obat setiap hari karena sakit autoimun dan kerap meminta Uteng untuk menggaruk badannya yang gatal. Ashanty bahkan meminta Uteng tidak mengatakan keadaan itu pada Anang dan anak-anak. Maka dari itu Uteng menyimpulkan bahwa hidup Ashanty hanya memikirkan suami, anak, kerja dan para asisten termasuk Uteng. 

Satu hal yang lain yang membuat sedih, ketika momentum jelang pernikahan Anak Sambung Ashanty yakni Aurel Hermansyah. Meski dalam keadaan sakit, Ashanty selalu ingin yang terbaik bagi anaknya. 

“Bunda slalu titip pesen ke sy jagain anak2ku ya uteng kl aku kenapa2 ya teng *emoticon menangis* sedih saya tulis ini,” kata Uteng, dikutip dari unggahan Media Sosial Instagramnya, Kamis (13/5/2021). 

Uteng katakan bahwa dia dan asisten lain yang bekerja bersama Anang dan Ashanty akan terus menemani Ashanty berobat hingga sembuh. Di sisi lain, dia juga pesan pada Anang agar selalu menjaga kesehatan agar saling menjaga. 

Lebih lanjut Uteng menilai, bahwa tidak semua artis mau menerima fans nya bekerja. Salah satu alasannya karena takut ketahuan aslinya. Tapi Anang dan Ashanty dinilai Uteng berbeda. Pasalnya sudah tahu Uteng adalah fans berat tetapi bisa dipekerjakan meski memang dia dahulu merupakan suster. 

Uteng bersaksi bahwa sampai hari ini, tidak ada hidup Anang dan Ashanty yang ditutup-tutupi. Apabila marah, maka marah, apabila cerewet juga diakui cerewet, tetapi marah Anang dan Ashanty diakui masih batas sewajarnya, bukan kasar dan selalu tidak tega dengan orang lain. 

“Hatinya baik sekali pada kita semua. Suka menolong,” tulis dia. 

Berangkat dari pengalaman itu, Uteng berharap Anang dan Ashanty tetap utuh, rukun dan tidak terpisahkan karena orang baik. Dia berdoa pada Allah agar Anang dan Ashanty diberi kesehatan dan umurpanjang. Uteng pun sampaikan terima kasih karena diberi kesempatan untuk mengabdi pada pasangan duet itu. 

Uteng harap Anang dan Ashanty selalu mesra, kompak, perhatian dan selalu asik. Mereka juga disebut tidak pernah meninggalkan salat.

“Semoga sy jg diberi kesempatan untuk mengabdi smp sy tua renta nnt sehat trs love you kesayanganku,” ucap Uteng.

Membaca curhatan Uteng, Ashanty lantas berterima kasih pada Uteng atas ketulusan. Ashanty juga sampaikan ucapan sayang pada ART kesayangannya itu.

“Ya Allah uteng. Kamu ya selalu buat baper makasih buat kasih sayang, dan ketulusan uteng selama ini buat aku dan keluarga yaa love you so much,” ujar Ashanty yang sedang pergi ke Dubai dan Turki sebagai upaya berobat. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani