Netral English Netral Mandarin
05:53 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Diancam Kepalanya Akan Digorok, Ini Tanggapan Mahfud MD

Minggu, 13-December-2020 21:00

Foto : Go Politik
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menkopolhukam Mahfud MD angkat bicara terkait tindakan Polisi yang melakukan penangkapan pada empat orang. Keempatnya disebut mengancam akan menggorok kepala Mahfud. 

Diketahui Mahfud, keempatnya kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. "Tdk sedih ataupun senang. Itu urusan aparat," kata Mahfud, dikutip dari cuitannya, Minggu (13/12/2020).

Pernyataan itu disampaikan Mahfud menanggapi pertanyaan dari warganet.



"Cuma catatan saya, semuanya orng Pasuruan tapi kok mengancam saya kalau pulang ke Pamekasan Madura," kata Mahfud.

Menurut pantauan Mahfud, pihak tersebut ingin mengadu domba dirinya dan orang Madura.

Mahfud juga menduga, masih ada pihak-pihak lain yang sedang diburu keberadaannya oleh aparat keamanan. "Sekilas mereka ingin mengadu domba antara saya dengan orang Madura. Mungkin juga masih ada lagi yg diburu oleh aparat," tegas Mahfud.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani