Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:52wib
Polisi menduga kelompok kriminal bersenjata (KKB) membakar sejumlah fasilitas umum di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, lantaran sempat dijadikan sebagai Posko Komando Taktis alias Pos Kotis. Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan uji materi Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.
Dibayangi COVID-19, Manajer Spurs Harap Laga Lawan Villa Tetap Jalan

Senin, 11-January-2021 11:45

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto : BBC
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
12

LONDON, NETRALNEWS.COM -  Tottenham Hotspur tengah bersiap menghadapi laga Liga Premier melawan tuan rumah Aston Villa Rabu pekan ini meskipun lawan mereka terkena wabah COVID-19, kata manajer Jose Mourinho seperti dikutip Reuters, Senin.

Villa terpaksa menurunkan pemain akademinya saat kalah 1-4 pada putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool Jumat pekan lalu setelah sembilan pemain tim utama dan lima staf dinyatakan positif terjangkit virus itu.

Ditanya oleh wartawan kapan Tottenham berharap memainkan laga berikutnya setelah menang 5-0 dalam Piala FA melawan tim divisi delapan Marine AFC, Mourinho menjawab: "Rabu.

"Tak ada yang bilang pada saya bahwa kami tidak akan bermain, jadi (Senin pagi) kami mulai mempersiapkan pertandingan itu dan begitu juga Selasa kecuali ada orang yang memberi tahu kami tentang hal yang berbeda."

Aturan Liga Premier menyatakan pertandingan jalan terus kecuali sebuah tim cuma memiliki jumlah pemain yang siap bertanding kurang dari 14 pemain.

Spurs sudah pernah menunda pertandingan liga melawan Fulham karena COVID-19.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian