Netral English Netral Mandarin
14:17wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Dibintangi Iko Uwais, Film Ini Padukan Aksi Laga Khas Asia dan Pamer Senjata ala Holywood

Minggu, 10-Oktober-2021 11:20

Iko Uwais di film Triple Threat.
Foto : Instagram lionsgate.id
Iko Uwais di film Triple Threat.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Film laga Iko Uwais "Triple Threat" yang dibintangi bersama aktor laga Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari China telah tayang di Lionsgate Play Indonesia mulai 1 Oktober 2021.

Kisah "Triple Threat" berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang nyawanya terancam. Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen.

Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping. Mereka memiliki misi untuk membunuh Xian.

​​"Triple Threat" disutradarai oleh Jesse V. Johnson serta ditulis oleh Joey O'Bryan dan Paul Staheli. Film berdurasi 96 menit ini dalam naungan studio produksi Well Go USA Entertainment. 

Film ini bisa menjadi paket lengkap aksi koreografi beladiri khas Asia dengan pertarungan penuh senjata model Hollywood.

Selain "Triple Threat", Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film horor seperti "The Grudge", "The Grudge 2", "The Grudge 3", "See No Evil 2", "Before I Wake", "Jeepers Creepers 3", "Autopsy of Jane Doe", "The Gift", "The Last Witch Hunter", "Jessabelle" dan "Clown".

Tak hanya itu, ada juga serial eksklusif “Heels”, dibintangi oleh Stephen Amell, yang sebelumnya dikenal melalui peran utama di serial “Arrow”. 

Juga diputar serial ekslusif “Power Book III: Raising Kanan”, sempalan dari serial laris dan bergengsi “Power”.

Reporter : Antara
Editor : Irawan HP