3
Netral English Netral Mandarin
16:34 wib
Sebanyak tujuh mantan kader Partai Demokrat yang baru saja dipecat bakal menggugat gugatan secara kolektif ke Pengadilan Negeri pekan depan. Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan telah memangkas jumlah BUMN dari 142 menjadi tinggal tersisa 41 perusahaan.
Fadli Zon Dicopot dari Waketum Gerindra, DS: Gabung PKS Aja Biar Sesuai Hati Nurani

Senin, 08-Februari-2021 13:45

Denny Siregar
Foto : Istimewa
Denny Siregar
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Politisi Gerindra Fadli Zon. Terkait posisinya dalam kepengurusan partai Gerindra. 

Menurut Denny, aktivitas Fadli tak seperti biasanya. Ternyata, kata Denny dia telah disingkirkan partainya akibat sibuk membela Ormas terlarang Front Pembela Islam (FPI).

"Hmm pantas @fadlizon ga sibuk ngetwit lagi sekarang. Apa karena pembelaannya yang mati2an ke FPI itu yg buat dia disingkirkan @Gerindra ya ?

Gabung PKS aja, zon.. Biar sesuai hati nurani," Tulisnya seperti dilansir Jakarta, Senin (8/2/2021

Denny meminta Fadli Zon buat bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera supaya sesuai dengan ideologinya selama ini.

Dia pun mensisipkan sebuah berita media daring terkait pergantian posisi strategis di Partai Gerindra.

Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melantik para petinggi partai itu pada Sabtu 6 Februari 2021. Deretan nama yang masuk ke dalam jajaran kepengurusan DPP Partai Gerindra itu didapat dari hasil kongres Partai Gerindra pada 8 Agustus 2020.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah tersingkirnya Fadli Zon dari jajaran kepengurusan pusat Partai Gerindra dan penunjukan M. Irfan Yusuf Hasyim alias Gus Irfan sebagai wakil ketua umum Partai Gerindra.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP