Netral English Netral Mandarin
00:00wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Didekati Banyak Pria, Blue Hingga Chinese, Millen Cyrus Ingin Menikah dan Punya Anak

Rabu, 29-September-2021 15:00

Millen Cyrus.
Foto : Popbela.
Millen Cyrus.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Model Millen Cyrus ungkap dirinya ingin berumah tangga, meski saat ini usianya masih terbilang muda yakni 22 tahun. Meski demikian, Millen mengaku sudah banyak ujian kehidupan yang dia hadapi dan dia yakin tidak semua orang bisa melalui seperti dirinya untuk bekal berumah tangga. 

Memiliki impian demikian, Millen mengaku terus berubah ke arah yang lebih baik dan menemukan seorang pria yang bisa membimbing dirinya ke jalan yang benar. Kalaupun bertemu dengan pria yang nakal, Millen tidak keberatan, tetapi harus sama-sama tahu risiko apa yang akan dihadapi. 

“Nggak hanya have fun, enjoy, nggak tahu waktu dan kalang kabut, hancur. Karena aku pernah di posisi itu dan nggak mau circle itu kembali lagi,” ujar Millen, dikutip dari pernyataannya di Podcast Langit Entertainment, Rabu (29/9/2021).

 

Keponakan Penyanyi Ashanty ini mengaku, dirinya merupakan seorang yang amat pemilih untuk soal pasangan. Dia ingin mencari pria yang mampu membimbingnya ke jalan yang benar dan menjauhi hal-hal yang tidak baik. 

 

“Banyak sih (pria yang mendekati). Fokus menikah juga ada, tapi nggak bisa tinggal ke luar negeri,” ujar Keponakan Musisi Anang Hermasnyah itu. 

 

Pernyataan itu disampaikan, pasalnya Millen didekati banyak pria, mulai dariorang-orang Indonesia, bule, hingga Chinese. Sebagai orang yang merasa memiliki kepribadian wanita, dia menyebut pria bisa memilih tetapi wanita juga yang akan menentukan. 

 

“Jadi menikah entar dulu. Karena pacaran pun aku sama aja kaya orang married life. Hidup bersama, traveling bersama dan banyak momen bersama. Kebahagiaan kan kita yang cari, orang nggak ada yang tahu dan aku nggak pernah ekspose, cowoknya juga nggak mau diekspose,” jelas Sepupu Aurel Hermansyah itu.

 

Lebih lanjut Millen mengaku, ketertarikannya dengan pria sudah ada ketika dia berada di bangku SMP. Di usia itu, dia memiliki hobi bermain sepak bola bersama teman-teman di lingkungan rumahnya. 

 

Selain karena suka bermain bola, rupanya Millen bela-bela panas-panasan dan nyeker karena ada lelaki yang dia taksir dari tim lawannya. Dia tertarik dengan lelaki itu yang tampak keren mengenakan motor modifikasi. Millen bahkan sempat bertukar nomor hand phone dan saling SMS-an. 

 

“Suka main bola sama anak-anak kampung, nonjok anak komplek sampai idungnya berdarah, berantem-berantem, emosian. Tapi di belakang touch up. Main bola karena ada yang gue incer, cakep banget,” terang wanita berambut panjang itu.

 

Millen mengaku kini dirinya lebih diterima oleh keluarga, karena dilahirkan sebagai lelaki dan berpenampilan wanita. Millen kini memiliki impian ke depan, selain menikah juga ingin memiliki anak dari hasil donor sperma dan bukan dengan menikahi wanita. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani