Netral English Netral Mandarin
06:37wib
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memastikan keamanan ibu kota negara (IKN) baru akan disiapkan semaksimal mungkin. Indonesia kembali mengalami lonjakan kasus Covid-19 pada pertengahan Januari 2022.
Didekati Banyak Pria Pasca Cerai, Celine Evangelista Akan Nikah untuk Ketiga Kali?

Senin, 01-November-2021 09:10

Celine dan kelima anaknya.
Foto : Instagram Celine.
Celine dan kelima anaknya.
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Celine Evangelista mengaku, pasca bercerai dengan Aktor Stefan William, dirinya didekati oleh pria. Tetapi, apakah Celine akan menikah lagi untuk ketiga kalinya? 

“Kalau mikir nikah, saat ini belum kepikiran. Yang deketin mah, nggak munafik, yang deketin pasti ada. Tapi belum terpikirkan ke situ,” ujar Celine, dikutip dari perbincangannya di Youtube Maia Estianty, Senin (1/11/2021). 

Sejauh ini, Celine hanya menganggap pria-pria yang mendekatinya sebagai teman saja dan belum mau melangkah ke hubungan yang lebih serius lagi. Alasannya karena Celine baru saja bercerai, mau proses penyembuhan hati, fokus kerjaan dan memaksimalkan waktu kebersamaan dengan anak-anaknya. 

Meski demikian, Celine memiliki lelaki idaman yang harapannya bisa dia temui di waktu mendatang. Salah satu kriterianya adalah tampan, bisa membuatnya nyaman, mapan dan bertanggung jawab. 

“Aku tipikal cewek yang suka diprioritasin. Kalaupun tidak jadi prioritas, tetapi selama bertanggung jawab dan bisa luangkan waktu ya nggak papa, mau gimana?,” terang janda empat anak itu. 

Celine menggaris bawahi, dia tidak ingin memiliki pasangan “anak mami”. Maka dari itu dia ingin mendapatkan pasangan kelak yang usianya jauh di atasnya, sudah dewasa dan matang secara pemikiran. “Nggak mau yang seumuran dan di bawah aku lagi (usianya),” sambung dia. 

Dia mendambakan sosok pria yang mandiri, seperti dirinya yang sudah mandiri sejak usia 13 tahun. Dia sudah merasakan asam garam dunia dan dewasa dari sebelum waktunya. Celine tidak bisa berdampingkan dengan laki-laki yang masih tidak mengerti apa-apa. “Ya susah juga, jomplang,” kata dia. 

Gagal dua kali dalam pernikahan, Celine akui masa pacarannya singkat-singkat semua. Pelajarannya, dia saat ini akan berusaha lebih sabar. Pasalnya di masa lalu, ketika ada lelaki ajak menikah, dia mau-mau saja karena sedang dibutakan cinta.

 

“Take a breath, jangan terlalu terburu-buru, ego, cinta, belajar milah-milih. Banyak yang deketin aku, tapi aku berteman-berteman aja dulu,” ujar wanita berambut panjang itu. 

Meski sudah gagal dua kali dalam pernikaha, Celine juga mengaku tidak trauma karena merasa apa yang terjadi di dalam hidupnya adalah rencana Tuhan. Sedih pasti ada, tetapi dirinya berusaha tidak mau lari dari masalah melainkan lebih butuh waktu untuk healing, berdoa, harapannya bisa melangkah jalani hidup dengan lebih kuat. 

Pasalnya dia harus menghidupi dan menafkahi empat orang anaknya. Selain itu juga ada keempat adik yang harus dinafkahi juga karena mereka lebih memilih tinggal bersama Celine, ketimbang dengan sang ibu. 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi