Netral English Netral Mandarin
03:48wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Didoakan Mati Susul Birgaldo karena Dianggap Musuh Anies Baswedan, Yunarto Skak Mat Netizen

Minggu, 16-Mei-2021 20:30

Yunarto Wijaya
Foto : Istimewa
Yunarto Wijaya
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya didoakan mati oleh seorang netizen di Twitter.

Netizen pemilik akun @ANTON77804354 melontarkan hal itu ketika Yunarto mencuit ucapan duka cita atas meninggalnya pegiat media sosial Birgaldo Sinaga pada Sabtu (15/5/2021) kemarin.

"RIP bang @Birgaldo_Sinaga, nama anda gak seterkenal orang yang disorot kamera,  TV, mungkin juga tidak sepopuler orang- orang yang suka pamer harta di socmednya, tapi dari anda saya belajar tentang definisi "Menjadi Kaya Dengan Memberi", termasuk mendampingi korban bom Samarinda.. Selamat jalan," tulis @yunartowijaya.

Akun @ANTON77804354 mengomentari cuitan Yunarto dengan menyebut bahwa satu persatu orang yang memusuhi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mati.

Ia pun mendoakan Yunarto menyusul Birgaldo karena dianggapnya bagian dari orang-orang yang memusuhi Anies.

"Satu persatu orang yang memusuhi Anies Baswedan Mati,, semoga @yunartowijaya menyusul mati," kata ANTON77804354.

Komentar akun tersebut direspon oleh Yunarto dengan mencontohkan Ustaz Tengku Zulkarnain yang merupakan pendukung Anies Baswedan.

Diketahui, Ustaz Tengku meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Mantan Wasekjen MUI itu menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di RS Tabrani Pekanbaru karena terpapar Covid-19.

"Ustad Tengku Zul setau saya sering memuliakan Anies kok," balas Yunarto.

Yunarto lantas meminta netizen itu untuk menghormati orang-orang yang sudah meninggal, sekalipun itu adalah musuh.

"Btw gpp anda memaki dan sumpahin saya, tapi tolong kasih penghormatan kepada siapapun yang sudah mendahului kita, sekalipun itu musuh anda, karena dia dah gak bisa berbuat apa-apa, kecuali anda memang pengecut... GBU," tutup Yunarto.

Sebelumnya diberitakan, pegiat medsos yang juga aktivis kemanusiaan Birgaldo Sinaga meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (15/5/2021).

Pendukung militan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meninggal dunia setelah sempat dirawat karena positif Covid-19.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wahyu Praditya P