Netral English Netral Mandarin
07:18wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Diduga Pendarahan Otak, Kondisi Tukul Arwana Lemas, Netizen: Moga Cepat Sembuh Mas Riyanto

Kamis, 23-September-2021 17:45

Tukul Arwana
Foto : Kolase Grid.id
Tukul Arwana
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tak sedap datang dari komedian Tukul Arwana yang diduga alami pendarahan otak dan dalam kondisi lemas dilarikan ke rumah sakit.

Banyak warganet langsung mendoakan untuk kesembuhan Tukul seperti tercermin di akun FB Mak Lambe Turah, Kamis 23 September 2021.

Branjang Kawat: “Moga cepat sembuh mas RIYANTO.”

Baca Juga :

Putri Ameliya: “Semoga cepat sembuh.”

Jeanne Dianasari: “Semoga segera pulih dan sehat.”

Baca Juga :

Untuk diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit usai disebut mengidap pendarahan otak.Tukul dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Rabu (22/9) malam.

Kabar itu juga dibenarkan oleh Ega Prayudi, anak tertua Tukul Arwana. Kini presenter kocak itu pun sudah mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," kata Ega.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Jaka kerabat Tukul mengatakan sang komedian sempat mengalami pusing pada Rabu (22/9) usai Magrib.

"Sebelum Magrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di kediaman Tukul.

Selain itu dikatakan kondisi Tukul dalam keadaan sehat sejak pagi. Bahkan ia sempat menyuruh karyawannya untuk membelikan pasta gigi sebelum mandi.

"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," beber Pak Medi, kerabat Tukul.

"Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit, setau saya begitu, terus dibawa," lanjutnya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Wahyu Praditya P