Netral English Netral Mandarin
19:33wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Diisukan Gay, Muncul Wanita yang Diduga Kekasih Coki Pardede Hingga Kesetiaannya Dipuji

Senin, 06-September-2021 18:38

Komedian Reza 'Coki' Pardede
Foto : Istimewa
Komedian Reza 'Coki' Pardede
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komedian Reza “Coki” Pardede sempat digerebek oleh pihak Kepolisian pada 1 September 2021 malam. Dia ditangkap karena kepemilikan dan menjadi pengguna barang terlarang, yakni sabu.

Saat digerebek, pihak Kepolisian menyebut bahwa Coki tengah menyaksikan tayangan porno antara lelaki alias gay. Pihak Kepolisian juga ungkap bahwa Coki menggunakan sabu dengan cara tidak biasa, yakni disuntikkan ke anus. 

Beredarnya informasi tersebut lantas memunculkan dugaan bahwa Coki merupakan lelaki penyuka sesama jenis atau gay. 

Sempat diundang oleh Deddy Corbuzier, pihak Manajemen Majelis Lucu Indonesia (MLI) juga menilai bahwa hal itu terlalu pribadi dan hanya Coki yang bisa memberikan penjelasan. 

Di tengah isu Coki yang gay, muncul satu nama wanita yakni Fira Salsabila yang aktif di akun Media Sosial Instagram dengan nama akun Firsa Sabilah. 

Wanita yang akrab disapa Fira itu tampaknya memiliki hubungan khusus dengan Coki, hingga diduga merupakan kekasih dari Coki. 

Melalui Instagramnya, Fira sempat membagikan beberapa momentum kedekatannya engan Coki. Beberapa diantaranya ketika mereka berdua saling rangkul dan peluk, di Malang pada 8 Juni, malam hari. 

“Selamat malam malang...,” tulis Fira. 

“Dingin ya di balkon,” komentar Coki. 

Fira juga sempat membagikan momentum ketika keduanya tengah makan malam bersama, dengan menu sushi. Fira yang kelihatannya humoris mengaku sedang belajar romantis dengan Coki. Dia minta disuapi hingga di lap ujung bibirnya oleh Coki. 

“Maaf, kita lagi belajar romantis,” tulis Fira. 

Coki yang berada di sampingnya hanya tertawa dan menuruti permintaan Fira. Tak menolak, Coki menyuapi dan membersihkan ujung bibir wanita berambut pendek itu. 

Tidak hanya itu, Fira juga baru-baru ini mengunggah sebuah potret ketika Coki tengah menggendongnya. Fira berharap bisa menceritakan apa yang terjadi sesungguhnya secara keseluruhan dan mengungkap alasan kenapa dirinya tidak mau menyerah untuk Coki.

I wish i could tell em’ the whole story, why i didn’t give up on him,” tulis Fira. 

CEO MLI Patrick Effendy dan kerabat turut memberikan dukungan kepada Fira. Ada juga warganet yang memuji kesetiaan Fira yang mau bertahan pada Coki meski sedang menghadapi ujian. 

“Sabar ya!,” ujar Patrick. 

“Sebaper itu dan berasa sedihnya sampe sini. Keep strong bidadarinya lord kami. Anda harapan kami,” tulis @* ***.

“Suka salut sama perempuan yang pantang menyerah. Mendampingi terus dikala sedang terpuruk apapun keadaan dan kondisinya,” tulis @p*estiawangil***.

Di tengah Coki yang sedang menjalani proses pemeriksaan Kepolisian dan rehabilitasi, Fira ungkapkan rasa kangen menemani Coki bekerja. Dia juga mengaku sempat bertemu dengan Coki meski hanya sebentar. 

“Kgn bgt klo lg nemenin dia kerja,” tulis Fira sambil mengunggah video kebersamaan dengan Coki. 

Fira juga diamati sempat merubah gaya rambut, yakni dipotong dengan lebih pendek dan diawarnai hitam serta biru. Dia mengaku awalnya ingin memberikan kejutan pada Coki, tetapi justru dirinya yang justru terkejut karena kasus yang terjadi. 

“Pdhal niat ngecat rambut Cuma buat sureprise-in doi. eh tp malah gue yg kena sureprise hm. wlpn ktmunya cm sbtr yg penting dia suka hehe,” tulis dia di Instagram Story.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli