Netral English Netral Mandarin
23:56 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Dikabarkan Akan Deklarasi Partai Humanis, Ini Kata Susi Pudjiastuti

Minggu, 20-December-2020 08:40

Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja Jilid I, Susi Pudjiastuti.
Foto : Portonews
Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja Jilid I, Susi Pudjiastuti.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja Jilid I, Susi Pudjiastuti. Pasalnya, Susi baru saja ditimpa hoaks alias kabar bohong. 

Diakui Susi, beredar informasi bahwa dirinya akan melakukan deklarasi Partai Humanis. Susi pastikan informasi tersebut hoaks.

"Dear All, hari ini beredar HOAX tentang saya akan deklarasi Partai Humanis ...," kata Susi, dikutip dari cuitannya, Minggu (20/12/2020).



Lebih lanjut pemilik Maskapai Penerbangan Susi Air ini memohon kepada masyarakat tidak percaya informasi tersebut. Tak lupa dia juga menyampaikan kata terima kasih di akun media sosialnya. 

"Mohon tidak dipercaya. Terimakasih *emoticon*," ujap Susi. 

Tidak berhenti sampai di situ, warganet lantas memberikan komentar. Susi pun tidak hanya diam dan turut memberikan respon pada para pengikutnya. 

"Anginnya semakin kencang ya bu 

Apakah bertanda mimpi saya akan menjadi kenyataan *emoticon*," cuit @muktar***.

"Mimpi apa ? Tidak boleh cerita nanti bahaya *emoticon*," balas Susi. 

Balasan itu menyinggung kasus Ustaz Haikal Hassan yang dilaporkan kepada pihak berwajib. Ustaz Haikal dilaporkan karena mengaku bermimpi bertemu Rasulullah. 

"Bu Susi aja di hoaks...artinya posisi politik Ibu sangat kuat," cuit @Cenyt*** dan dibalas sebuah gambar animasi wanita yang berwajah kaget oleh Susi. 

"Jelas gak percaya Bu... emang ada partai humanis.. yg ada partai huuu.. pahit semua *emoticon* mereka menang juga kita tetep banting tulang..," cuit @adi_adimuly*** dan dibalas emoticon tertawa oleh Susi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli